Cara menganti acount blogger ke com

Bookmark and Share
Jika Anda membeli nama domain kustom Anda dari GoDaddy.com >Cara menganti acount blogger ke com !! ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuat data CNAME untuk domain kustom Anda.

1. GoDaddy Account. atau klik saja



2.Open tab Domains dan pilih My Domain Names. Anda akan diarahkan ke halaman Manajer Domain.

3.Click domain yang Anda ingin gunakan dengan blog.If Anda memiliki satu nama domain klik di atasnya.

4.Click Total DNS Control Dan MX Records link di bagian bawah bagian yang berjudul Total DNS.




5.Click "Add New CNAME Record" dalam kotak berlabel CNAMES (alias). Jika Anda telah membuat data CNAME untuk alamat blog Anda, klik ikon pensil di sebelah CNAME yang ada.



6.untuk Nama Alias, masukkan hanya subdomain dari alamat yang akan digunakan untuk blog Anda. Sebagai contoh, jika Anda memilih www.mydomain.com sebagai alamat Anda, masukkan "www" di sini.

7.untuk pada Host Name, Masukkan "ghs.google.com" sebagai. Tentukan sebuah TTL atau menggunakan pengaturan default dari 1 jam.
Klik OK, kemudian klik OK lagi.



8.ini akan memakan waktu beberapa jam, mungkin sehari atau lebih, karena ini untuk "mengambil". Jadi, berikan satu atau dua hari, kemudian cek bahwa "www.yourblogname.com" benar-benar menunjuk ke ghs.google.com. Untuk melakukan ini, pergi ke Pingability.com.




Pada kotak masukkan "www.yourblogname.com" (jelas perubahan itu sebenarnya Anda sendiri nama domain, dengan www), klik Periksa Domain, menunggu sebentar, dan hasilnya harus mengatakan bahwa www menunjuk ke ghs.google.com :



Jika Anda "www.yourblogname.com" benar-benar menunjuk ke ghs.google.com, Sekarang, masuklah ke langkah-langkah di bawah ini.

10.Now Klik pada "Custom Domain"....






11.Now Klik "Switch to advanced settings".



12.Now Anda harus memasukkan nama domain Anda sebagai gambar di bawah ini.

Catatan: Anda harus memasukkan "www" bagian juga ketika anda memberi Blogger nama domain anda, dan Simpan pengaturan Anda.



Test alamat di browser Anda dan mudah-mudahan hal ini seharusnya sudah pergi ke blog Anda dan menampilkan nama domain baru Anda visit info dunia maya untuk menemukan hal baru lagi !!


{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

HostBisnis.com said...

Informasi yang menarik dan gampang di ikuti.

Kalau yang ingin dibantuin pindah dari blogspot ke .com datang saja ke blog saya.