Facebook Sang Pembawa Pesan Illuminati

apa si Illuminati ?? kelompok bawah tanah yang ingin mengusai dunia dengan ajaran zionis dengan berbagai metode " seperti iklan, movies, komik, game dan lain lain ..

namun siapa sangka " Facebook adalah satu dari propaganda zionis ... 



Saya tidak berbicara omongkasong " marikita lihat video dibawah ini" .. jika kalian para facebooker kalian pasti tidak tau alasan kenapa tampilan homepage facebook di ganti " 

mari kita saksikan bersama propaganda facebook : 
 
ReadmoreFacebook Sang Pembawa Pesan Illuminati

Perawatan Kulit Extrim Mengunakan Media Api Membara Di Wajah

Berbagai cara dilakukan wanita demi memiliki kulit indah. Termasuk menempuh cara ekstrem, seperti perawatan wajah yang kini cukup populer di China, Huo Liao. Jika perawatan biasanya mengandalkan formula, atau teknologi kecantikan, Huo Liao justru menggunakan api.

Terapi ExtrimArti dari Huo Liao, seperti dilansir dari Shine, adalah perawatan dengan api, dan cara ini dipercaya bisa menghilangkan kusam pada kulit serta mengencangkan kulit di sekitar mata. Caranya memang cukup menyeramkan.

Pertama, disiapkan handuk yang telah direndam dengan formula rahasia dan alkohol. Setelah itu handuk diletakan di area tubuh yang akan dilakukan perawatan. Seperti wajah, kaki, punggung, atau leher. Setelah itu, handuk tersebut dibakar selama beberapa detik untuk kemudian diganti dengan handuk lain.

Beberapa ada yang mengatakan kalau perawatan unik ini sebenarnya berasal dari Tibet. Tak hanya untuk mengencangkan kulit, tapi ada fungsi kesehatan lainnya. Antara lain mengatasi flu, melancarkan pencernaan, meredakan demam hingga mengatasi insomnia.

Belum ada penelitian ilmiah terkait efek perawatan ini pada kulit dan kesehatan secara detail. Meskipun begitu, di China perawatan ini cukup populer. Anda berani mencobanya?
Teknik Huo Liao
Perawatan Huo Liao
ReadmorePerawatan Kulit Extrim Mengunakan Media Api Membara Di Wajah

Seniman Asal Moscow Melukis Di Atas Telapak Tangan

Lukisan Di Telapak TanganSvetlana Lukisan di atas kanvas memang memiliki nilai seni tersendiri. Tapi, Svetlana Kolosova tidak memilih media ini. Ia lebih memilih telapak tangannya sendiri untuk melukiskan negeri dongeng. Lengkap dengan karakter-karakter aneh sesuai imajinasinya.

Sayang, lukisan itu hanya dapat bertahan satu hari, karena Svetlana harus mencuci tangannya. Wanita berusia 30 tahun ini membutuhkan waktu sekitar satu hingga tiga jam untuk membuat lukisan-lukisan tersebut. Tergantung pada kesulitan gambar.
"Saya mulai melukis telapak tangan saya sejak lima tahun lalu," ujar Svetlana. Penyair dan penulis lagu asal Moscow ini, pertama kali melukis telapak tangannya dengan gambar pohon maple di musim gugur. Ia terinspirasi dari puisinya sendiri.

Svetlana menggunakan pena berbentuk gel untuk membuat pola dan mewarnainya dengan cat air. Wanita yang juga terinspirasi dari penulis Hans Christian Andersen ini mengatakan, keuntungan lukisan telapak tangan ini adalah lukisan yang seolah memiliki nyawa. Bergerak mengikuti detak jantung.
ReadmoreSeniman Asal Moscow Melukis Di Atas Telapak Tangan

Inilah Cara Bos Di China Melatih Mental Karyawan

Bos Di China Melatih Mental Karyawan Apakah Anda merasa memiliki atasan yang sangat kejam? Tunggu sampai Anda membandingkan dengan bos dari perusahaan kosmetik di Chingqing, China, ini.

Pada tanggal 2 Mei lalu, bos tersebut 'memaksa' karyawannya untuk merangkak di distrik komersial paling sibuk di kota Chingqing, di depan ratusan khalayak umum.

Beberapa orang yang mengambil gambar dan mempostingnya di internet. Para pengguna internet pun heboh. Bahkan ada yang melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib karena menganggap aksi merangkak para karyawan adalah sebuah hukuman yang keji. Namun polisi justru tidak berbuat apa-apa.

Ternyata, karyawan di China yang merangkak tersebut bukannya dihukum! Mereka semua tengah menjalani 'ujian' untuk meningkatkan ketahanan terhadap tekanan pekerjaan.


Sebagaimana dilansir OddityCentral, dengan merangkak di depan umum, karyawan dari perusahaan kosmetik itu diharapkan mampu menanggung rasa malu. Sehingga perusahaan bisa mengeskploitasi mereka secara maksimal tanpa henti.

Jika hal serupa terjadi di negara Barat, bos mungkin akan dipecat atau bahkan dijebloskan ke penjara. Lain halnya dengan di China, menurut salah satu media di sana, aksi tersebut hanyalah sebuah bentuk latihan kepemimpinan saja.


Berbagai komentar dari pengguna internet pun bermunculan. Mulai dari, "Bos ini gila! Perilakunya benar-benar rendahan!" sampai, "Ini hanyalah langkah memperbudak karyawan, sangat keji."
ReadmoreInilah Cara Bos Di China Melatih Mental Karyawan

Wow Luar Biasa Eyang Subur Calonkan Diri Jadi Capres

Eyang Subur telah mengungkapkan rencananya mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilu 2014. Dia akan mengawali langkahnya sebagai calon presiden (capres) dengan mendaftarkan diri dalam konvensi partai Demokrat.
 Eyang Subur Calonkan Diri Jadi Capres


Pada Agustus mendatang, partai Demokrat akan menggelar konvensi dalam rangka mencari capres. Paranormal fenomenal itu termasuk sosok yang melengkapi beberapa tokoh lainnya.

"Iya, benar (Eyang Subur serius ikut konvensi)," ujar kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Jika kabar tersebut benar, tentu Eyang Subur akan bersaing dengan sejumlah tokoh politik yang juga dikabarkan ikut helatan tersebut, seperti Marzuki Alie, Irman Gusman, dan Gita Wiryawan.


Partai Demokrat (PD) menolak mentah keinginan Eyang Subur untuk mengikuti konvensi calon presiden (capres) yang akan diselenggarakan partainya.

Eyang Subur dinilai tidak akan memberi kemenangan bagi Demokrat, tapi sebaliknya. "Bayangkan kalau Eyang Subur kita terima, menang belum tentu, tapi malu jelas," tukas Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana, kepada SINDOnews.com, Jumat (10/5/2013).

Sutan menegaskan, meski konvensi capres Demokrat bersifat terbuka untuk umum, namun partai ini akan menyaring peserta konvensi dengan cermat dengan menetapkan sejumlah kriteria bagi calon peserta konvensi.
Eyang Subur Calonkan Diri Jadi Capres


Ada pun kriteria yang ditetapka Demokrat antara lain, peserta konvensi harus seorang tokoh nasional, terbukti bisa membawa kemaslahatan umat, terbukti dengan karyanya bagi bangsa dan negara, berbuat sesuatu kepada bangsa dan negara, dan dicintai rakyat.

"Konvensi capres Demokrat itu dilakukan secara serius, berarti tahap demi thap harus diikuti, karena kita mencari calon pemimpin nasional, nanti akan super ketat konvensi itu," kata Sutan.

Demokrat menilai Subur tidak akan memberi keuntungan politik bila maju sebagai capres partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono ini. "Untung-ruginya bagimana, apakah seorang Eyang Subur itu cocok, jawabannya sudah tahu kan, otomatis ditolak mentah-mentah," ketus Sutan.

Sebagaimana diberitakan, Subur berniat mengikuti konvensi terbuka capres PD 2014. Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Subur, Ramdan Alamsyah. "Iya, benar (Eyang Subur serius ikut konvensi, Red)," ujar Ramdan, seperti dikutip Okezone.com.
ReadmoreWow Luar Biasa Eyang Subur Calonkan Diri Jadi Capres

Ku Harap Kamu Tak Bosen Membaca Status-Statusku

Bismillah Hir Rahman Nir Raheem

Buat status lucu di bilang GARING
Buat status romantis di bilang LEBAY
Buat status omes di bilang gak punya ETIKA
Buat status dakwah di bilang MUNA
Buat status nyindir dikit di PROTES

Apa-apa semua dimasukin kehati. kalo mau bahagia itu simple. yang jelek dibuang dan yang bagus disimpen. Lagian ini cuman pesbuk jadi jangan kamu anggap serius.
Ambil yang positifnya. dan buang jauh-jauh yang negatifnya.

Kelak nanti kamu akan tertunduk malu dan meratapi masa lalu, karena telah menyia-nyiakan aku.

Lebih baik kita berpura-pura buta agar lupa. Dan memilih lupa untuk meringankan luka. biar tidak tersangkut di RANTAI CINTA yang kita bina. agar di langit jiwa tak bergelayut titik-titik air mata.

Jarak bukan masalah besar, selama kamu gak saling mengkhianati dan menyakiti, cukup dengan kejujur dan saling menghargai.

Hubungan itu seperti dua orang yang saling menarik karet. kalo satu sengaja melepaskan, yang satu nya bakal sakit.

Selamat malam hati yang masih belum tertambat, teruslah berusaha mencarinya dan jangan lupa sambil berdoa.

Hatiku merindumu dengan tegar, dan mencintamu dengan penuh sabar.

Aku menunggumu karena aku PERCAYA. tapi aku berlalu karena kamu tidak PEKA.

Yang baik itu selalu menang, dan yang terbaik selalu akan dikenang.

Selamat siang yang pernah ditinggal pergi, dengan alasan Nggak pasti.

Bila hatiku tak lagi keinginan menulis status, rasa hatiku menjelmalah menjadi sekumpulan rindu. Lalu aku ingin mendekapmu sampai malam lupa waktu.

Cukup diingat jangan dicatat..!! Setia itu PILIHAN dan selingkuh itu karena ada KESEMPATAN. kalo kamu gak mau dia selingkuh, kamu harus kasih pilihan bukan kesempatan.

Kamu jangan pernah menyesali apapun yang kamu lakukan dengan keikhlasan hati. INGAT..!! Sesuatu yang datang dari hati pasti akan selalu berarti.

Sebenarnya aku masih mengharapkanmu, dan membiarkan hati ini terbuka. meski kamu hanya memberiku luka.

Kenapa kita dulu sering bertukar rindu, tapi sekarang bertemu pun tak mau.

Kamu mau berkorban segimanapun, kalo dia gak naksir kamu. hatinya gak akan jadi milik kamu. dan kalo dia mengabaikan perhatian kamu, berarti dia gak naksir kamu.

Seingatku kita pernah sepakat untuk menjalani apapun yang menerpa kita. tapi sekarang kau lupa dan memilih mundur dengan muda begitu saja.

Buat apa kamu punya t!t!t panjang tapi Nggak tahan lama.
Dan buat apa kamu bilang sayang, kalo cuma di mulut aja.
Buat apa kamu punya dada besar, kalo isinya busa semua.
Dan buat apa kamu punya pacar, kalo hobinya bikin keluar air mata.

Cewek itu butuh belaian dan cowok juga butuh belahan.
Cewek itu senang dilamar dan cowok paling senang di kamar.
Cewek suka itu belanja dan cowok lebih suka bermanja.

Selamat malam kamu yang akan setia kalo punya pacar, tinggal yang dipacarin yang belum ada.

Semenjak kita berhubungan rasa hati ini seperti masuk Grup "Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un" selalu penuh dengan duka dan tetesan air mata.

Cinta itu seperti buku, sampulnya bergambar aku dan isinya menceritakan tentang kamu.

Saling mencintai itu indah. Apalagi kalo ampe ditambah dengan saling setia. Malaikat pasti tersenyum melihat cinta kalian berdua.

Biarpun cinta itu indah, namun tak berarti selalu akan bahagia, sebab terkadang ada selingan berupa luka.

Yang lagi malming., jangan hanya cuma cari perhatian aja . tapi curi hatinya juga.

Dimana-mana cewek emang gitu. pacaran sama yang tampan, nikah sama yang mapan.

kalo cinta jangan hanya dimulut aja. sekali-kali tarik dibawah selimut.

Yang Nggak malam minggu jangan cemburu lihat orang lain saling pangku. yang Jomblo Nggak usah malu-malu dan ragu, usapin aja lotion di tempat-tempat tertentu.

Selamat Malam Minggu., kamu jangan sering-sering ngasih jatah, nanti bikin pacar betah. dan jangan sering-sering marah-marah, nanti bikin pacar pindah cintanya.

Biar kamu tau aja, untuk setiap doa yang kutitipkan pada tuhan, ada namamu yang selalu kuteriakan. karena cinta tidak untuk memaksa. melainkan berusaha dan berdoa.

Sesungguhnya rasa gengsi yang diciptakan oleh wanita itu sendiri, sebenarnya malah menyiksa diri sendiri.

Nama juga cinta. rasa rindu menyiksa saat tidak bertemu.
tapi akan malu-malu saat sudah di hadapanmu.

Sebenarnya kamu bukan pengganti, tapi penyempurna atas mereka yang pernah aku lupakan.

Dengan tuhan aku sibuk berDOA untukmu. tapi kamu dengan dia, malah sibuk berDUA.

Di taman kota kita saling bertemu, dihatiku kamu adalah tamu, dan aku tak bosan menjamu, sebab dihatiku, kamu sudah anggap penghuni baru.

Kalo kamu masih nyimpen kontak mantan, sama dengan masih menyimpan harapan.

Sebenarnya aku gak takut untuk kembali jatuh cinta. tapi aku takut terluka untuk alasan yang sama.

Berbahagialah :
Jika masih ada yang cerewet.
Jika masih ada yang nuntut.
Jika masih ada yang marah-marah.
Jika masih ada yang minta ini itu.
karena itulah cara dia ungkapkan dia sayang sama kamu.
TAPI ketika dia mulai diam,. disinilah dia mulai membiasakan diri tanpamu.

Selamat malam, para Tuna Asmara yang cintanya selalu tertunda dan sering hilang entah kemana.

Cinta itu seperti SMS : Short Message Service
kadang ia SUCCESS. kadang PENDING. kadang FAILED dan kadang juga GAK DIBALAS-BALAS.

ARISAN kenapa dikasih nama Ngocok Arisan. karena yang sering ngelakuin itu ibu-ibu. Coba kalo yang ngelakuin bapak-bapak pasti Ngemut Arisan.

Rasa kopi sore ini : hitam, pahit. seperti perasaan dimasa lalu. dan kandas sebelum diungkapkan serta hilang sebelum sempat dimiliki.

Orang yang paling kreatif didunia ini yaitu Jomblo. mereka sengaja pake HP dual sim card, biar bisa sms-sms sendiri, dibales-bales sendiri.

Apa yang kamu harapkan dariku. jika semua wanita lain juga kau singgahi.
percuma ngasih harapan kalo cuma dijadikan pelarian.
percuma sayang kalo gak diberi kejelasan.

Ngomong kangennya ke aku, jadiannya sama yang dia.
Ngomong aku gak mau pisah. tapi masih bertahan sama dia.

Cieeeee yang buka facebook dia, cuma ingin tahu status hubungannya, udah jadi single atau belum.

Jika kamu tidak pernah berusaha menggubris dan membalas perhatiannya, jangan menyesal jika pada akhirnya dia pasti memilih untuk pergi.

Sekarang ditinggalinnya udah, tinggal dilupain dan gak diakuinya aja yang belum ampe sekarang.

Jangan pernah membenci MANTAN. biar bagaimanapun dia adalah orang yang pernah kalian panggil dengan kata SAYANG. itu pasti..!!

Selamat siang. yang lalu biarlah berlalu, jangan terlalu ngarep mantan, nanti kamu lupa kalo ada yang lebih baik buat masa depan.

Aku membiarkanmu pergi, bukan berarti aku tak mengharapkanmu kembali.

Udah tau aku gak demen dan anti sama sinetron, tapi kamu masih aja bersandiwara di depan aku.

Orang yang bodoh ingin populer biar semua orang kenal kita. tapi jadilah orang yang beriman sampai Malaikat pun kenal kita.

Cinta adalah mahakarya Tuhan Yang Mahasuci.
Mencintai adalah karya manusia yang paling suci.

Selamat sore menjelang senja, buat kamu yang lebih memilih memberikan perhatian khusus untuk orang lain, dari pada untuk pacar sendiri.

Cieeee yang ngidolain Soekarno. jangan pernah melupakan sejarah yaa. termasuk ke mantan juga, dia juga sejarah masa lalu hidup kita.

Kalo kamu sedih dibawa santai aja. karena kesedihan tidak mengenal waktu, kapan aja datang, sama seperti rindu, seenaknya kalo berkunjung.

Yang cowok yang masih ragu-ragu mau nembak seseorang, ada yang perlu kamu INGAT..!! yang namanya momen itu bukan di TUNGGU, tapi di CIPTAKAN. Let's Go..!!

Selamat malam rindu yang perlahan tenggelam karena timbulnya rasa nyaman yang terlalu dalam.

Kalo Jodah Nggak akan lari kemana, karena jodoh itu bagaikan berlian, Ia tidak bisa di buat, tapi hanya bisa ditemukan.

Coba renungkan masak-masak. kata siapa kehilangan itu paling menyakitkan, apakah kamu Nggak sadar kalo menunggu kembali lebih melukai.

kamu dulu beda dengan kamu yang sekarang. Lihat hati kamu sekarang udah berubah kaya isi kulkas di tanggal tua, dingin dan kosong.

Hadah udah rahasia umum., kalo cewek kangen, itu tandanya pengen ketemu dan melepas rindu. kalo cowok yang kangen. itu tandanya pengen ketemu dan melepas Nafsu.

Namanya juga cinta, Nggak beda jauh sama hantu. sering diomongin tapi jarang ditemuin.

Seseorang yang pernah disakiti hatinya, Suatu saat nanti akan menjadi orang yang di kangeni, suatu hari nanti dan itu PASTI..!!

Jangan malu kalo kamu masih SINGLE itu bukan berarti kamu Nggak laku. Cuma kita-kita tak ingin terburu-buru mencintai orang baru.

Lebih baik cari yang sederhana aja, tapi bisa bikin hati bahagia. dari pada yang sok kaya, tapi bikin malu dan sakit hati aja.
Kalo ada cowok yang menarik dihatimu dan dia yang punya banyak pilihan, tapi memilih untuk mencintai dan setia hanya kepadamu. Jika engkau memiliki cowok seperti itu, muliakanlah dia.

Peribahasa dahulu : karena nila setitik rusak susu sebelanga.
Peribahasa sekarang : karena sperma setitik rusak kehormatan keluarga.

Namanya juga PACARAN : (P)asti (A)da (C)emburu (A)da (R)esah (A)da (N)yesek
Namanya juga NIKAH : (N)iat (I)badah (K)arena (A)llah (H)idupun pasti damai.

Kalo kamu kangen jangan di TUNDA-TUNDA nanti bikin nyesek di DADA. dan kamu
jangan sekali-kali meninggalkan seseorang yang kamu CINTA hanya untuk seseorang yang kamu SUKA

Saya memperjuangkan dan kamu mempertahankan, karena semua saya lakukan demi CINTA dan untuk KITA. jangan pernah dengarkan kata DIA ataupun MEREKA. "You Understand"

Kata siapa cinta lebih penting dari Uang. coba kamu pesan pecel, jangan kamu bayar dengan uang, tapi dengan pelukan. mau Nggak.

Setiap tetes air mata pasti akan jadi saksi, tentang ketulusan hati.
karena setiap dibalik senyum MANTEN pasti ada air mata MANTAN.
Dan dibalik MANTEN yang berbahagia, pasti ada MANTAN yang gundah.

Yang cewek jangan memilih cowok karena ketampanannya dan kekuatan dia di atas ranjang, tapi carilah yang kuat menahan godaan.

Meski cinta selalu datang tanpa permisi, tapi bukannya berarti ia bisa begitu saja pergi seenak hati.

Orang yang kamu cintai tidak dapat kamu miliki, berarti dia bukan yang terbaik buat kamu. orang yang tidak bisa menerima masa lalumu, adalah orang yang tidak layak bersama buat masa depanmu.

Selamat malam sayang. jangan lupa makan malam yaa., nasinya kalo bisa ditambahin, dan curiganya dikurangin.

Yang cewek jangan suka minta di mengertiin, nanti yang cowok jadi gak suka lagi sama cewek.

Kadang suka aneh lihatnya. katanya kalo cinta harus diungkapkan, tapi kenapa udah gak cinta koq dipendam.

Semenjak aku kenal facebook, hidupku tidak pernah serius, buktinya aku tidak pernah perkenalkan kamu pada orang tuaku.

Selamat malam cinta yang terpendam, Entah kapan akan terungkap.

Kenapa cewek menyukai matematika, karena matematika adalah bagian dari belanja.
Matematika : Semakin besar jumlah, akan semakin mudah dihitung.
Cewek : Semakin besar jumlah yang diberikan, akan semakin mudah dirunding.

Yang namaya cinta pasti butuh pengorbanan. Walau kadang korban perasaan, karena ngeliat gebetan jalan sama pasangan.

Cewek kalo nyetir mobil pasti lambat, karena terfikir saat tangan kirinya lagi megang persneling.

Sedewa-dewasanya cowok.. kalo udah duduk dideket pacar. persis kayak anak kecil. tangannya gak bisa diem, grayang semaunya sendiri.

Cewek emang begitu cerewet sama kaya alarm, kalo nggak didengerin bakalan bunyi terus. makanya, biar cewek nggak bunyi terus, ya kalo lagi ngoceh tuh didengerin. Kalo masih bunyi ya pencet aja, pasti berenti.

Cewek kalo udah bilang kangen, udah pasti pengen ketemu beneran.
Cowok kalo udah bilang kangen, pasti lagi horni.

Udah jelek sombongin lagi, apa yang kamu banggai, punya burung juga nggak bisa terbang, punya telor nggak bisa netes.

Kata siapa Insomnia penyakit susah tidur, Insomnia itu penyakit untuk yang susah cari pacar ampe gak bisa tidur.

Lagu amat., baru juga pacaran udah manggil ayah bunda segala, punya dede beneran, baru mewek.

Selamat malam rindu, tapi hanya sebatas kata rindu, tanpa pernah bertemu.

Wanita diciptakan mahluk yang lemah lembut, tapi HEBAT. karena dengan kelembutannya bisa membuat para lelaki jadi keras, kemudian lemas.

Buat cowok, jangan sakit hati kalo dikhianatin, dari pada dikhitanin (lagi) abis..!!

Jangan banyak bicara, tapi lakukan. jangan katakan, tapi tunjukkan. Jangan berjanji, tapi buktikan. Jangan sok ngaku pemberani kalo masih takut ngeluarin di dalem.

Beda dulu, beda sekarang. kartini sekarang udah nggak memperjuangkan emansipasi wanita, tapi bagaimana caranya memperjuangkan masturbasi untuk pria.

Cieeee kasihan amat udah nganggep dia gebetan, padahal dia sendiri cuma nganggep kamu sebatas teman.

Hak kamu untuk memilih-milih, tapi jangan sering memilih, nanti ujungnya gak akan kepilih.

Kita cuma berbeda tempat. tapi untuk masalah cinta, saya yakin tuhan pun pasti sepakat.

Sesungguhnya kejujuran bukan terletak di mulut, melainkan di hati. Cukup rasakan dan ikuti, maka kebahagiaan akan menanti.

Selamat malam hey mantan, hingga kini masih'ku kenang dan ku sayang.

Nggak apa-apa dalam cinta kita tak saling mengenal. tapi dalam DOA namamu yang paling ku HAFAL

Aneh yaaa...? udah tau cinta kalian tersakiti. tapi kenapa masih mendambanya untuk datang kembali.

Namanya juga hidup. yang lebih baik banyak, tapi yang lebih nyaman, memang susah di dapatkan.

Aku pergi, bukan karena tak peduli lagi. cuma hanya memberitahumu sesekali-kali, agar kamu tau bagaimana rasanya rindu sendiri.

Semua yang diawali dengan keribetan PASTI akan diakhiri dengan ketidak jelasan.

Selamat sore yang masih menjaga hati. Menjaga jarak agar cinta tak bergerak.

Silahkan kamu memilih dia dan pergi dengan bahagia, biarkan aku disini yang terluka.

Aku sibuk menyayangi dan mencintai, kamu sibuk melukai dan menyakiti.

Aku mencintaimu sepenuhnya, kau balas dengan mencintaiku seperlunya.

Pacaran anak jamana sekarang. lepas pasangan semudah melepas CD.
membuang pasangan semudah membuang kondom. "teganya-teganya"

Cinta datang tanpa diduga, tak bisa dikira. hargai cinta ketika ada, agar kamu tidak menyesal ketika cinta telah tiada. Itulah kenapa saat hatimu terbakar, kamu harus menangis. biar api di dadamu padam oleh air mata.

Ngatain cewek murahan, tapi situ juga jadi cowok maunya gratisan. kalo kamua sayang sama pasanganmu perlakukanlah wanita seperti kondom. karena perasaan wanita itu lembut, rapuh dan mudah rusak.

Status koq dicari. yang dicari itu komitmen. karena cinta tak selamanya manis, kadang amis. tak selamanya indah, kadang berdarah. tak selamanya asik, kadang berisik. karena sifat cowok urusan ngamar cepet, urusan ngelamar dibikin ribet.

Cieeeeeee yang pacarannya sekamar. hati-hati ah, nanti perutnya mekar.

Selamat malam untukkamu yang masih bertahan dengan harapan yang tak pasti.

Pacaran anak jaman sekarang gak cukup satu. selingkuhan juga penting katanya. karena pacar buat disayang dan selingkuhan buat digoyang.

Setiap orang pasti punya masa lalu. hak kamu mau melupakan atau tidak, tapi ada yang tadik bisa dilupakan. katanya si CINTA "Wa'allah Hu A'lam"

kalo kamu merasa sayang sama pasanganmu, jangan suka bikin nangis, nanti kalo ada yang bantu ngusapin air matanya, kamu malah yang nangis.

Kalo kamu lagi menjalin hubungan, jangan suka terinpirasi oleh film. karena kisah cinta di film itu semuanya indah-indah. sebab durasinya cuma 2 jam. Coba bayangankan kalo 2 tahun, pasti BUBAR..!!

Sebenarnya UN itu bukan UJIAN. UN itu cuma formalitas untuk ke perjenjangan lebih tinggi. karena UJIAN SEBENARNYA adalah MENAHAN KANGEN dan CEMBURU.

Kalo lagi UN : "Ujian Nasional" dipikir dengan logika, jangan kebanyakan pake hati. karena kalo pilihan hati kadang berakhir menyakiti.

Kalo lagi UN : "Ujian Nasional" dari pada bingung mau selipin contekan. mending selipin nama kamu di hati dia.

Kalo lagi UN : "Ujian Nasional" berdoa sama belajar harus seimbang. jangan banyak maunya tapi usahanya Nol. Pantes aja doi pergi, gak ada usaha sih.

Kalo lagi UN : "Ujian Nasional" kalo mau nyontek jangan keduluan mata pengawas. kayak waktu kamu keduluan pas mau dapetin dia.

Kalo lagi UN : "Ujian Nasional" jangan berharap banyak bisa buka kunci jawaban. karena buka kunci hati aja belum bisa.

Kalo lagi UN : "Ujian Nasional" hati-hati karena pengawas bisa saja pura-pura nggak peka. kayak gebetan kamu.

Kalo lagi UN : "Ujian Nasional" jangan lupa bawa alat tulis jangan malah bawa kenangan.

Kalo lagi UN : "Ujian Nasional" belajar yang sesuai dengan pelajaran yang diujikan. Jangan stuck di belajar melupakan.

Kalo lagi UN : "Ujian Nasional" Santai aja. karena memilih jawaban, nggak serumit memilih pasangan hidup koq.

Kalo lagi UN : "Ujian Nasional" Kalo udah dapet soal UN, jangan di sobek, Ingat itu soal, bukan foto mantan.

Kalo lagi UN : "Ujian Nasional" Buka lembaran soal, jadi jangan buka lembaran hidup baru. Ingat ini UN bukan ujian kehidupan.

Kalo lagi UN : "Ujian Nasional" Hitamkanlah lingkaran jawaban, jangan diberi warna Pink, karena kamu itu sedang ujian, Bukan sedang Valentinan.

Kalo lagi UN : "Ujian Nasional" Tulis namamu pada lembar jawaban jangan nulis nama Mantan, entar ketauan kalo kamu belum bisa MoveOn.

Kalo lagi UN : "Ujian Nasional" matematika, coba selipkanlah foto mantan di antara kertas soal, agar kamu sadar kalo ada yang lebih rumit dari matematika.

Kalo lagi UN : "Ujian Nasional" berangkatlah dengan semangat. seperti semangat kamu dulu, tiap kali mau bertemu gebetanmu.

Selamat sore untuk kamu yang sedang diperjuangkan oleh seseorang, entah oleh siapa namun ada. karena jodoh tidak akan tertukar.

Sesungguhnya UN belum ada apa-apanya dibandingkan ujian hidup. karena jawaban UN lebih mudah, dibanding nunggu jawaban dari kamu.

Kalo kamu ingin disebut sebagai cewek yang paling cantik dan sexsi juga pengen dikejar-kejar cowok-cowok, Gampang koq.. sekolah aja di STM

Kita ini manusia tempatnya lupa, curhat koq di On clinic., kalo mau curhat sama tuhan aja, lebih dijamin rashasianya. "cuma tuhan sama istri yang tau"

Jangan salah cewek kalo gak punya pendirian. karena yang bisa berdiri cuma punya cowok.

Cemburu itu tandanya sayang. Tapi kalo kamu cemburu terlau berlebihan, bisa bikin kekasihmu menghilang.

Bodoh amat hari gini cari gebetan ngandalin KETAMPANAN, tapi KEMAPANAN donk.

Pacaran itu gak beda kayak buah-buah, ada yang MASAK dan MENTAH.
Kalo kamu suka jangan tergesa-gesa nyatain rasa. MATANG kan dulu.
Seperti buah entar juga jatuh sendiri. atau kamu mau ditolak MENTAH-MENTAH

Kalo pacaran Jangan suka sembunyi-sembunyi. Pacaran sembunyi-sembunyi sama kayak kentut busuk yang tak berani keluarkan bunyinya. kalo niat bener, pastinya muncul bukan sembunyi-sembunyi.

Mantan itu semacam nyamuk, selalu datang saat kita tidur. itu sebabnya susah untuk
melupakannya. bukan karena tidak mampu, tapi tidak mau.

Kalo jodoh tak akan lari kemana, santai aja walaupun kamu mencintainya, biarkan saja dia pergi. kalo satu saat dia kembali, itu berarti emang gak ada yang mau sama dia.

Jadilah cewek yang lebih suka jawaban dari pada harapan. Karena cinta hadir untuk dirasakan, bukan untuk diresahkan.

Kamu butuh kesabaran yang dalam, ketika kamu mencintai seseorang dalam diam. Karena cinta tak pernah salah, hatilah yang kadang yang nggak bisa menjaga.
Kalo cowok memandang cewek seksi, ia memandang cewek dengan penuh nafsu. tapi kalo cowok memandang cewek yang penuh dengan menutup aurat. Ia memandang cewek itu dengan penuh penghormatan.

Cintaku kepadamu tak pernah menyerah, tapi jika memang kita tak takdirkan searah. karena kamu adalah cinta pertamaku, dan yang kedua dan ketiga tidak akan pernah ada.

Biarpun kenangan mantan masih melekat dalam ingatan, itu bukan berarti kita menginginkan balikan. Banyak orang yang mengira kehilangan itu paling menyakitkan. INGAT.!! menunggu kembali lebih melukai.

Kalo kamu berpacaran harus bersikaplah seperti tukang parkir. dia menjaga dengan baik dan ikhlas saat yang punya mengambilnya.

Dari pada kamu nyari calon suami KAYA RAYA.
Lebih baik nyari calon suami KAYA SAYA. "Beda Tipis"

Selamat malam sepi, yang selalu menemani hati, semoga cintamu segera datang kembali.

Jatuh cinta cewek Jaman sekarang lihat cowok dari KENDARAANNYA
Tapi cowok jaman sekarang lihat ceweknya dari BPKB : Bohay Pantatnya, Kempes BH-nya

Koq masih ada aja yang mau mati karena cinta, apa kamu gak mikir, kalo nanti waktu menghadiri pemakamanmu, dia mungkin udah menggandeng orang lain.

Hati cewek itu sangat halus, dan yang cowok jangan suka kasar, cewek juga bisa keluar kejamnya, coba perhatikan kekejaman cewek saat ia lagi nawar barang dagangan orang.

Biarpun kamu mencintainya biarkan saja dia pergi. jangan dipikirin. suatu saat dia pasti akan kembali... untuk mengambil barang-barangnya.

Selamat malam Mantan..Aku punya mantan, kamu juga punya mantan, bagaimana kalo kita satuin mereka aja, abis itu kita yang bersatu.

Sebenarnya kita saling membutuhkan, tapi kenapa shi, tak pernah ketemu caranya menyatukan.

Gebetan kamu di mana-mana ada. kayak yang jualan kolak sama gorengan pas puasa, di mana-mana selalu ada.

Hidup itu penuh perjuangan, tapi kenapa kamu susah diperjuangin.

Sebenarnya bukan kamu yang salah langkah. kalo emang dia gak suka, biar langkahmu bener sekalipun, dia akan tetap ngehindar. karena Cinta hadir untuk dirasakan, kalo gak bisa hadir jangan diresahkan.

kalo mau pacaran biar awet, perhatikan yang ini. yang cowok bisa dipegang kata-katanya. Yang cewek enak diliat tingkah lakunya.

Jika pacarmu sulit dijelaskan lewat omongan, cobalah dulu jelaskan dengan sebuah pelukan. "Pasti Nyambung"

Sumpah...bukan rasa atau aroma kopinya itu yang membuatku mencandu, tapi tanganmu yang indah yang penuh cinta ketika menyeduhnya.

Kadang kenangan itu seperti jendela yang selalu ingin kamu tutup. Namun tak henti angin membukanya kembali.

Namanya juga pacaran, yang baik dilepasin, yang brengsek dikangenin. kalo kamu ingin mendapatkan KUALITAS, jangan pernah mengambil JALAN PINTAS.

Pokoknya jangan salahkan aku, karena hati pun butuh liburan, dari riuhnya kenangan. mungkin butuh menyendiri, mungkin pula butuh pengganti.

Namanya juga pacaran, sering kali perasaan yang tulus dibalas dengan pengabaian yang tidak halus.

Kamu manusia aneh banget. dulu kamu jatuh-bangun mengejarku, dan kini kamu tanpa malu-malu menghinaku.

Kalo udah jadi mantan Nggak usah di jelek-jelikin, karena mantan itu ibarat bola lampu, walaupun udah putus, setidaknya pernah menerangi hidup kita.

Jangan lupa makan ya, tar kamunya sakit. kalo kamunya sakit, nanti yang nyakitin aku siapa.

Kalo cewek ngomongin acara masak : Enakan Mana
Kalo cowok ngomongin acara masak : Gedean Mana sama Farah Quin

Kalo cowok ngomongin bola : Bagusan Tim Mana
Kalo cewek ngomongin bola : Gantengan Mana

Ini sebabnya bayi rewel jadi tenang kalo diayun atau digoyang-goyang. karena sebelum lahir, selama 9 bulan dia terbiasa hidup dalam goyangan dan terayun-ayunan.

Ini sebabnya dokter kandungan banyakan pria.. memang begitu seharusnya. karena siapa yang menanam, dia yang memanen.

Ini sebabnya cowok disarankan untuk sunat.. karena cewek sangat tergila-gila sama barang yang lagi diskon 20%

Cewek nakal ibarat layangan putus. yang ngejar sih banyak banget, tapi pas udah dapat, cuma buat disobek dan dicampakkan.

Cewek pengen semua keinginannya dilakuin si cowok dengan inisiatif dan tanpa bilang, sedangkan cowok gak tau dan gak ngerti kalo gak dibilangin.

Kalo kamu cowok gak usah sedih kalo ternyata cintanya bertepuk sebelah tangan. di balik ini ada koq kenikmatan lain yang gak kamu sadari. kan bisa pake sebelah tangan.

Pacaran sehari : Cium Kening.
Pacaran Seminggu: Cium Bibir.
Pacaran Sebulan : Cium Tangan, Ijin Nyari yang Baru.

Namanya juga cinta bertepuk sebelah tangan. Nggak beda kayak nepuk nyamuk, dapet Nggak, sakit IYA

Bingung mau dilepas terlalu sedih. tapi mau dipertahankan terlalu perih hati ini.

Catat..!! hatimu bukan produk. jadi jangan karena kamu belum LAKU harganya diturunin. tetaplah jadi dirimu, INGAT..!! di saat yang tepat pasti ada yang mendekat.

Jangan percaya kalo ada yang bilang "Aku gak bisa hidup tanpamu" pasti orang tersebut cocoknya pacaran sama oksigen.

Aneh pengen bisa dimengerti, tapi hobinya koq berteka-teki.

Adilkan... cewek mahluk berperasaan tapi bukan berarti gak punya otak.
cowok mahluk yang berlogika tapi bukan berarti gak punya hati.

Jangan salah arti, orang yang diselingkuhin itu bukannya marah atau gak rela pacarnya udah punya pacar lagi, tapi gak rela diboongi atau dihianatin.

Mau ENAKNYA tapi gak mau ANAKNYA. pake kondom rasa dan aroma daging segala. Kalo mau rasa wanginya kaya daging, Nggak usah pake kondom.

Nggak ada salah dan alasanya donk aku mencintaimu. sama seperti kamu juga tak butuh alasan untuk meninggalkanku.

Tanda dia jodoh kamu itu bukan pake RAMALAN BINTANG.
Tapi tanda dia jodoh kamu, ketika saat LAMARAN DATANG.

Dalam diam itu, pasti ada marah dan ada lelah, serta pasrah, berujung terserah.

Selamat siang menjalang sore, untuk kamu yang masih sibuk merindukan dia dibelakangku.

Untuk menyenangkan cewek, cukup pake KADO. tapi kalo kamu mau benar-benar membahagiakannya itu cewek harus pake SALDO

Diselingkuhin koq sedih. harusnya kan seneng udah ditunjukin kalo dia gak bener.

Status Facebook koq dipermasalahin, kepastian aja nggak pernah ditanyain.

Provider seluler kebanyakan ngasih bonus, tapi semua harus dituker poin. Sama kaya pacaran, dikasih jatah kalo udah dibelanjain.

Menurut hasil riset pakar Telematika , wanita lebih suka berfoto dengan teman wanita yang lebih jelek dari dia.

Ingat..!! waktu terus berjalan, bagi kalian yg terlalu pemilih dan jual mahal, semakin lama kamu akan semakin tua dan pasaran makin turun.

Kalo kamu udah kelamaan pacaran berduaan. yang ketiganya biasanya bukan setan.
tapi SELINGKUHAN..!!

Baru pacaran aja udah selingkuh, gimana kalo jadi ISTRI. Ibarat mau ke kondangan, gonta-ganti perhiasan, tapi untuk cari laki-laki.

Otak Jomblo kalo denger kata sunah, Asosiasi udah keselangkangan. banyak sunnah yang bisa dilakukan dimalam jumat. Yasinnan - Potong kuku - atau potong J*mb*t Mblo.

Cinta itu emang butuh yang besar dan panjang. Panjangnya umur hubungan, serta besarnya cinta pada pasangan.

Kalo dibalik kata TERSERAH ada harapan yang tersimpan.
Kalo dibalik kata YA UDAH ada rasa kekecewaan.
Kalo dibalik kata GAK APA-APA ada masalah yang disembunyikan.

Yang namanya muka pasaran itu : mukanya banyak yang miripin.
Dan yang namanya badan pasaran : badannya banyak yang nyicipin.

Selamat malam kekasih hati, tersenyumlah hari ini, karena sekarang aku disini berjanji menemani hidupmu hingga tua nanti.

kalo cari pacar yang cintanya tulus, badannya mulus, dan yang penting Nggak pelit sama fulus.

Selamat siang menjelang sore hati yang terbunuh sepi, karena telah ditinggal pergi orang yang kau cintai setengah mati.

Para cowok yang bilang KTT : Kangen Tingkat Tinggi pada cewek, sebenernya kangennya hanya setingkat selangkangan.

Cewek yang susah move on, biasanya karena kehilangan jatah BELANJA
Cowok yang susah move on, biasanya karena merasa kehilangan JATAH

Selain hotel, kenapa tempat kost-kostan sering di razia. karena kalo malam sering juga buat tempat ngos-ngosan.

Jangan habiskan masa mudamu di diskotiq, karena kelak masa tuamu akan habis ke apotik.

Selamat malam hati yang terbunuh sepi, karena telah ditinggal pergi orang yang kau cintai setengah mati.

Cewek kalo ditanyain KAMU MARAH pasti jawabannya Nggak koq. Nggak ada istilah marah bagi cewek, yang ada hanyalah kecewa.

Jaman sekarang bilang, mempertahankan karena cinta, Jangan mudah percaya, dia mempertahankan karena belum ada pengganti. "When you still trying to find the right man, no times left"

Coba pacar kamu di imunisasi dulu, kelihatannya pertumbuhan cintanya lambat banget, kalo Nggak bawa ke Puskesmas : PUSat Kesehatan mElupakan MAntan Selamanya.

Kamu jangan pernah percaya pada kata-kata aku akan SETIA, karena setia itu bukan diperkataan, tapi sebuah tindakan.

Jangan pernah berfikiran buruk tentangku, karena apa yang kamu dengar darinya belum tentu itu yang sebenarnya.

Kalo ingin dilepas bilang aja, gak perlu ngulur-ngulur waktu dengan menghilang dan akhirnya aku yang memutuskan.

Selamat siang.. iya buat kamu, jangan pernah berfikiran buruk tentangku, karena apa yang kamu dengar darinya belum tentu itu yang sebenarnya.

Lucu amat, bilang putus alasannya "Nggak cocok" Manusia itu diciptain beda-beda, nyari yang cocok nggak bakal ada.

Pacaran anak jaman sekarang, punya pacar dirahasiain, kalo udah putus, giliran aibnya malah disebar-sebarin.

Jika seseorang bertanya, "Sudah makan belum" maka dipastikan orang tersebut menyukai Anda.

Orang bodoh ialah : hubungan dimainin, gebetan digantungin, mantan dipikirin, pacar sendiri dicuekin. status facebook di seriusin.

Selamat malam cinta, akunya Ngarep ke kamu sih udah sering, dibalesnya yang aja yang belum pernah.

Empat kalimat yang bikin hati cewek senang dan di tunggu-tunggu :
1. Aku sayang kamu.
2. Kamu cantik banget.
3. Nikah yuk.
4. Diskon 70% All Item

Sayangku padamu takkan BERUBAH.
kan kucintai dirimu hingga BERUBAN.

Silahkan kamu masih pacaran panggilannya ayah-bunda, nanti kalo putus, jangan salahkan aku, kalo kamu aku panggil janda dan duda donk.

aku ingin banget memperISTRImu.
karena kamu begitu ISTRImewa.

Oh My God.. capeknya gak kepalang nungguin antrian, apalagi nungguin kepastian.

Cewek itu emang banyak maunya, tapi gak semua harus diturutin.
cowok gak banyak meminta, tapi anehnya harus diturutin.

Selamat siang menjelang sore, hati yang masih belum bisa bangkit berdiri dari masa lalu.

Cinta itu sebetulnya SIMPLE. Cuma pelakunya yang selalu membuat TROUBLE.

kamu jangan selalu menyalahkan diriku, apakah kamu tidak pernah berbuat kesalahan kepadaku.

Meskipun barangnya udah kamu buang, belum tentu kisah kenangannya bisa ikut hilang.

Tak ada salahnya kamu mengikuti kata hati, tapi jika kamu selalu temukan dirimu terluka karenanya, mulailah mendengarkan logika.

Aku belum berubah, masih sama seperti dahulu. memperhatikanmu dalam-dalam dan mencintaimu dalam diam.

Diem'nya aku ini bukan berarti gak perhatian. Aku diam karena aku ingin diperhatikan sama kamu.

Selamat sore. sore ini aku cuma mau bilang, kalo aku kangen sama kamu, tapi bukan berarti aku mau balikan lagi sama kamu.

Memang bener arti kata SUAMI : "Semua Uang Adalah Milik Istri" buktinya orang sebelum menikah, rejekinya diatur oleh tuhan. tapi setelah menikah, rejekinya diatur oleh Istri.

INGAT..!! Sifat pokok kebutuhan pokok cewek jaman sekarang itu : Sandang - Pangan - Papan dan Mapan. Walaupun kamu ganteng, pinter dan gaul. dan jago ngelucu. Tetep aja cewek ngeliat dari isi kantong dan kemapanan. sebab cinta tidak bisa dibeli dengan uang. tapi uang bisa membuat seseorang jatuh cinta.

Buat jomblo yang udah berkarat dan yang lagi nyari barang second, silahkan hubungi novel oke :
Dijual : HARAPAN PALSU. pemakaian belom 1 tahun. alasan jual : ngga jadian-jadian.

Dijual : HATI masih anget, gara-gara abis liat mantan sayang-sayangan sama pacarnya.

Disewakan : HATI udah lama ngga ada yang menempati. masih mulus, Kondisi BAGUS.

Dijual segera : CINTA. masih bagus, jarang pakai, garansi masih 4 bulan. minat hub : novel oke

Dijual : HATI second agak retak dikit dirusakin mantan

Jual butuh : KENANGAN, kondisi 95% Mulus. full Orsinil

Dijual : HATI second Baru 4 bulan pakai. Agak keropos dibagian tengah karena terlalu sering Bohongin

Dijual : murah HATI banyak sayatan karena habis buat latihan mantan.

Dijual : Pintu Hati yg tidak dapat dibuka lagi karena engsel cintanya berkarat

DiJUAL : Kasih sayang yang belum pernah diberikan kepada orang lain, masih anget. dan tak pernah tersentuh sedikit.

Dijual CEPAT : KANGEN Masih anget, dan belum tersampaikan.

Dijual : gebetan, belom sempat jadian. Cuma buat PDKT beberapa minggu.

Dijual : Perasaan. masih baru tapi agak berantakan.

Dijual segera : HATI masih orisinil. cuma buka segel dikit waktu PDKT tapi gak jadian alias korban PHP

Dijual : CINTA second. yang Ori masih sama mantan. dan Sekian Barang barang second yang ane Jual

Kalo masih ada orang yang N9eTiK k4YaK 91n1 itu pasti lagi lowong banget waktunya,. dan KaL0 d14 mAsiH nULizZ Den9aN mOd3L iNi, t4nD4nY diA m45iH b3L0M 5iApP m3nIk4Hh

Selamat malam, kamu yang jauh dimata tapi tak dekat dihati selalu.

Selamat buat kamu yang menunaikan ibadah malam mingguan semalam. Semoga menjadi pasangan yang mabrur.

Udah jangan sedih., namanya juga malem minggu, kadang mesra kadang nestapa.

Ci cuitttt, udah tahun 2013 mau putus aja masih pake alasan dijodohin segala. kalo dasarnya brengsek, yaa brengsek aja.

HP ku aja jadi cepet panas, semenjak kamu pake avatar berdua sama dia. apa lagi hati ku ini.

Ngenes amat., kirain semalam mau dijadiin masa depan, eh taunya cuma dijadiin masa lalu.

Libur gini kamunya malah bersih-bersih kamar, supaya dianya ngebersihin hati biar kamunya gak ada lagi.

Kamu itu telme apa gak peka shi., semalam malam minggu, udah aku kasih kode., tapi gak nembak-nembak. nanti keburu melempem nih perasaanku.

Wahai para anak adam., spesialkanlah wanita, walapun bukan martabak, karena mereka juga suka telor dua.

Kasiahan amat udah bangga duluan dapet nomer HP, apa kamu gak nyadar, pihak pesaing udah dapet nomer BH dan CD

Selamat malam kamu capek jadi pacar dia, istirahat aja dihatiku.

Mulailah dari sekarang gerakan hemat air mata. karena sesungguhnya, lebih baik bikin pacar amis dari pada bikin pacar nangis. "Selamat Hari Air Sedunia / World Day for Water"

Selain air hujan dan air laut, ternyata air liur juga berguna. Terutama untuk melicinkan, dan menjaga biar gak seret dan gak lecet. "Selamat Hari Air Sedunia / World Day for Water"

Mulailah dari sekarang gerakan hemat air mata. karena sesungguhnya, lebih baik bikin pacar amis dari pada bikin pacar nangis. "Selamat Hari Air Sedunia / World Day for Water"

Hematlah dalam penggunaan air, termasuk air mata. Jadilah pacar yang baik, tulus, setia dan penyayang. "Selamat Hari Air Sedunia / World Day for Water"

Nggak kaget..!! Baru ketemu sekali udah bilang SAYANG paling-paling ketemu 10 kali lagi bilangnya BOSAN.

Emang narkoba itu masih jaman yaa..? kasihan amat udah ketergantungan, terus kejebak di masa lalu juga.

Perasaan udah ane block dari zaman Jahiliyah, kenapa masih lewat juga sih.

Selamat siang kamu yang masih gak peka sama perasaan ku.

Jika memang bagimu aku hanyalah tempat sebuah persinggahan, tolong jangan pernah lupakan apa yang sudah kamu tinggalkan.

Kejepit pintu itu sakit, bisa bikin nangis, kaya kejepit di antara keinginan dan kenyataan yang gak pernah sejalan.

Dicintai dengan sepenuh hati saja masih tidak puas, apalagi kalo dibagi dua.

Mata kita sudah bertemu dengan mata, tapi hati kita tak pernah saling menyapa.

Kamu emang jago berbohong, dan aku gampang percaya. kita ini pasangan yang serasi dalam hal menyakiti.

Ngasi perhatian aja belum bisa, gimana mau ngasih nafkah.

Cinta itu kayak Doa., jika permintaan cintamu tak dapat diterima, kamu harus ingatlah selalu, bahwa tidak setiap doa selalu terkabul. "Semangat..!!"

Jangan suka punya pikiran Ngeres sama status-status Novel oke, kalo yang dikocok-kocok bisa keluar itu "gelas arisan" dan kalo yang dikocok bisa muncrat itu "Coca-cola"

Ternyata suap menyuap di negeri ini, terbentuk oleh ibu kita, lihat aja anak kecil yang nangis, kemudian di rayu-rayu ibunya. "diam ya, kalo kamu diam nanti ibu kasih duit." disitulah asal mula SUAP.

Kalo jodoh susah didapet, karena cinta kadang-kadang tak ada logika.

Namanya juga IBADAH : Istri Boleh Ada Dua Asal Harmonis.

 Jangan pernah menghujat mantan. dia pernah menjadi pilihanmu. dialah yang terbaik pernah singgah dihatimu. hujat dirimu sendiri, karena tak becus memilih.

Kata siapa semua hewan layak dilestarikan, kalo buaya darat bagaimana.

Udah denger kabar belum., kalo buku yang paling laris dan berulang kali cetak ulang dan disukai dimana-mana adalah buku NIKAH.

Bukannya aku nggak betah sama kamu. cuma aku sama dia lebih seru.

Yang namanya kesempatan kedua, kadang tak lebih dari sekadar menunda luka.

Tangan kita memang berpegangan, tapi hati kita berpetualang lagi ke belakang. Biasanya yang terlalu nyaman biasanya berakhir sebagai teman.

Jika kamu masih ada sempat, tengoklah perasaanku ini.

Orang suka bilang aku cinta kamu sampe mati, biasanya belum mati udah selingkuh.

Cukup udah.., ketergantungan ama obat aja gak baik, apalagi sama orang.

Udah punya calon masa depan, kamu koq masih mikirin masa lalu aja. heran dhe.

Pacaran itu seperti nyari sepatu. semuanya bisa punya. tapi gak semuanya pas.

Orang tulus layak dapat pasangan yang serius, yang jago modus rata-rata dapat pasangan mulus. tapi orang yang berfulus akan mendapat semua sekaligus.

Fiesta Fiesta Fiesta.. Durex Durex Durex.. Sagami Sagami Sagami.. Namanya cinta, biarpun jelek, sayangnya setengah mati.

Tugas pria itu cari duit.
Tugas wanita itu cari pria berduit.
Tugas duit itu membahagiakan wanita untuk kesenangan pria.

Cewek hobi nyanyi dan karokean adalah bukti, kalo cewek suka berisik, doyan megang mic, dan suka tempat gelap.

Cowok hobi olahraga futsal adalah bukti, kalo cowok suka keringetan, doyan masukin, dan seneng yang rumputnya pendek dan rindang-rindang. "Udah usah Jangan Protes"

Yang merasa cowok perlu di ingat, jangan di catat..!! Walaupun cewek cantik banyak dikejar dan diberi apapun oleh banyak pria, ia kerap merasa kesepian dan tidak bahagia jika belum menemukan cowok yang tepat.

Jika suatu hari nanti kita bertemu di sebuah persimpangan, apakah kamu akan mengenaliku sebagai kekasih atau kenangan.

Cewek : memimpikan pangeran, pada hal sendirinya bukan putri.
Cowok : menginginkan perawan, pada hal sendirinya bukan perjaka.

Kalo pacaran udah ada Saling Percaya, kamu harus siap juga denga Saling Kecewa.

Kita dulu pernah dekat walaupun tak punya status dan kejelasan.
kita dulu pernah bersatu walaupun tak banyak orang tahu.

Kalo udah mantan, biasanya jadi Mascara Waterproof. Ngilanginnya lama, bersihinnya susah banget.

Dunia maya koq dipercaya, Lihat aja Twitter logonya BURUNG. karena cowok punya burung, cewek suka burung. Lihat aja Facebook logo F : Fuck "bersetubuh"

Jangan mudah melepaskan ketika satu masalah masih bisa diselesaikan. Jangan mudah melepaskan ketika ada alasan masuk akal yang masih bisa dimaafkan.

Lagaknya anak sekarang, bawa orang tua ke rumah aja belum bisa, apa lagi bawa bahtera rumah tangga ke samudera.

Salah besar jika cowok mengira cewek mencari lelaki berduit jadi suaminya., cewek mencari cowok komitmen dan bisa megimaminya.

Kalo kamu mencintai anaknya, kamu harus bisa menghormati orang tuanya, karena menaklukkan hati cewek untuk dapetin cintanya., Itu perkara gampang. sebab
Menaklukkan calon mertua untuk melepas anaknya., Itu perkara yang susah.

Cowok sejati takkan beri keputusan dengan gagap. ia akan mundur dengan tegap bila belum siap, tapi akan maju bila siap dengan langkah yang udah mantap.

Itu modus lama dan basi., "kamu udah makan belum" Modus itu pertama kali dipake Adam waktu PDKT sama hawa waktu adam Ngasih apel.

Kalo kamu mau singgah di hatiku aku hanya untuk sementara, tolong yakinkan gak ada lagi yang ketinggalan ya..?

FAKTANYA, aku bukannya tidak peduli padamu, aku hanya berhenti menunjukkannya seperti yang kamu mau.

Cinta memang bahaya, bisa membutakan, tapi lebih bahaya lagi kalo kamu dibutakan oleh uang.

Pacaran anak jaman sekarang, kalo putus jarang ninggalin kenangan manis, sering ninggalin janji manis.

Bahagia itu bersama orang yang kita sayang, dan didukung dengan adanya uang.

Tuhan menciptakan dua orang untuk berpasangan, tapi bukan berarti untuk saling menduakan.

Kadang ane suka binggung sendiri lihat cowok. cowok suka nilai cewek ngerokok itu cewek nggak bener dan cewek rusak, tapi giliran dirokokin seneng dan Happy banget.

Tren HP sekarang, mirip tren pembalut. kian tipis dan lebar kesamping.

Mantan mah gak beda jauh sama Ngecas HP. kalo udah rusak mah nyolok doang, nyetrumnya kagak.

Wanita dan Pria yang baik., nggak kenal yang namanya malem minggu, kenalnya cuma, malem Jum'at sama malem Pertama.

Memang benar MANTAN : MasA lalu yaNg Tidak bisA dilupakaN. tapi Ingat..!! hidupmu didunia ini tak begitu lama, jangan kamu habiskan waktu untuk bertahan pada dia yang selalu membuatmu terluka.

Jika kamu mencintainya bebaskan dia., jika dia milikmu, pasti dia akan kembali. tapi jika tidak., ANGGAP DIA TIDAK PERNAH ADA. "Oke Ladies and Gentlemen"

Mencintai seseorang yang tidak bisa kamu miliki, sama buruknya dengan memiliki seseorang yang tidak bisa kamu cintai. "Tinggalkan"

Kalo kamu suka, janganlah pernah mencari-cari kekurangannya, disaat mereka bersedia menerima kekurangan yang kamu miliki. "No Body Perfect"

Kamu jangan pernah membuang waktumu pada seseorang yang hanya menjadikanmu PILIHAN, ketika kamu menjadikannya dia orang yang paling UTAMA dihatinya.

Kenapa kamu masih bertahan jika sebenarnya kamu tak diinginkan. Tinggalkan saja, suatu saat kamu akan menemukan kebahagiaan.

Catat..!! Cewek kalo KETAWA, dia lebih ikhlas dari pada cowok. tapi, kalo cowok menangis, airmata dia lebih jujur dari pada perempuan.

Jangan salah lho,.. kadang orang menutup rapat pintu hatinya, hanya karena ingin menemukan pencuri hatinya yang paling gigih.

Mau nya apa shi.. pintunya ditutup, tapi jendela dibuka. Menolak tapi masih berharap.

Makan siang dulu sana. biar hati sama perut gak sama-sama kosong.

Gak nyangka gengsi kamu ngelebihin harga bawang.

Rinduku sudah tak bisa terhitung. cintaku sudah tak bisa terbendung. yang pasti, harapanku masih tergantung.

Yang namanya sabar tidak pernah ada batasnya, yang ada batasnya internet paket gaul.

Sekarang malam sabtu, besok malam minggu, besoknya lagi malam senin. Terus malam pernikahan kitanya kapan.

Menghina orang itu gak baik, tapi jangan salah lho.., kalo menghina untuk menyadarkan gak apa-apa, terkadang tamparan lebih diperhatikan dari pada elusan.

Selamat malam masa lalu.. Kenanganmu masih membelenggu rindu yang masih tercipta hanya untukmu.

Aneh amat, dulu kamu bilang DIA CUMA TEMEN ke aku. sekarang jadi pacar kamu. Ingat..!! Mens aja bisa telat, apalagi janjian. kondom aja bisa bocor, apalagi rahasia.

Cuma mau kasih Tips, agar HP kamu tak mudah pecah. jangan pernah menyimpan sms dari selingkuhan.

Dalam cinta, tak perlu dia yang berkata bersedia MATI untukmu, karena yang kamu butuhkan dia yang bersedia hidup denganmu.

Lebih baik kamu cari perhatian, dari pada kamu cari pelarian.

Rasulullah bersabda : barang siapa yang menyakiti wanita, dia telah menyakiti diriku dan siapa yang menyakiti diriku, berarti dia menyakiti Allah.

Cewek yang mendua biasanya akan kehilangan kedua kekasihnya.
Cowok yang mendua biasanya akan diperebutkan kedua kekasihnya.

Selamat malam masa silam. Aku tdak pernah tau cara mleupakan, karena yang ku tau adalah cara mendo'akan.

Jangan begadang kalo tiada artinya, kalo prisip hubungan, jangan menjalin hubungan kalo gak jelas tujuannya.

Cewek itu memang lemah, tapi dia hebat lho, sebenarnya cewek juga suka melirik, hanya dia lebih pandai dan jarang tertangkap basah.

Bolehlah lihat harta, tapi itu bukan tolak ukur utama, karena kalo uang segalanya, saat ayahmu boke, ibumu selingkuh sama bos-bos kaya raya biar dapat duit. tapi buktinya Nggak'kan.

Bolehlah lihat harta, tapi itu bukan tolak ukur utama, karena kalo uang segalanya, udah lama bapakmu jual ibumu ke tempat pelacuran biar dapat duit.

Cowok harus jeli membaca pesan tersirat dari cewek, tapi cewek juga harus sadar kalo cowok itu bukan detektif atau peramal.

Aneh anak jaman sekarang, kalo ketemu artis pada gretean minta foto, tapi banyak orang yang gak mau foto sama orang tuanya, pake acara gengsi dan malu.

Ini faktanya dan ilmu pasti,. huruf G sebelahan sama H - J - K. jadi kalo kamu galau, yaa obatnya : (H)arapan (J)adi (K)enyataan.

Jauh sebelum heboh ada orang jualan ginjal di dunia maya, ane udah pasang iklan nawarin hati di dunia maya.

Lebih baik kamu naksir wanita yang udah lebih dewasa, dari pada yang masih muda-muda. Kecuali kamu itu Syekh Puji.

Alasan TUHAN tidak secepat kilat memberimu pasangan yang tepat, adalah agar penantian'mu membuat kamu untuk LEBIH MENGHARGAI pasanganmu nanti.

Musim cinta bersemi saat waktu PDKT. panas karena SELINGKUH. Gugur karena cemburu. Dan dingin setelah jadi MANTAN.

Selama yang dipasang bukan Foto di pelaminan, masih ada kesempatan, jadi kamu jangan putus asa.

Air bisa memadamkan api. Itulah kenapa saat hatimu terbakar, kamu harus menangis. Karena biar api di dadamu padam oleh air mata.

Selamat malam rindu, aku masih belum tahu pada siapa nanti kamu akan tertuju.

Pacaran kadang gak jauh kayak makan. Biar udah makan, makanan pokok, tetep pengen cemilan sekali-sekali.

Salah besar kalo anda mengatakan cewek itu mahluk lemah. Yang lemah itu mahluk cowok. makanya banyak obat kuat khusus buat cowok.

Kalo pacarmu diambil orang, Jangan marah., Cukup katakan : Semua itu hanya titipan Tuhan

Pokonya jangan percaya kalo mantan'mu berkata : AKU SELALU DISINI JIKA KAMU MEMBUTUHKAN'KU" karena dimanakah dia saat masih pacaran.

Jangan suka ngaku kamu orang alim dan romantis, kalo belum pernah nembak gebetan pake toa mesjid.

Cinta Itu tak memandang usia, ibarat buah-buahan, makin mateng makin manis.

Cinta itu kayak angkot, bisa datang pergi sesuka hati, orang bisa keluar masuk kapan aja tak terduga.

Yang namanya cinta akan memenuhi hati kita, menghancurkan hati kita, dan menyembuhkan hati kita yang terluka. dan hanya berakhir dengan tetesan air mata.

Yang namanya cinta datang tanpa diduga, tak bisa dikira. hargai cinta ketika ada, agar kamu tidak menyesal ketika cinta telah tiada.

Andai kata kamu tak bisa mengingatku, setidaknya kamu jangan melupakanku.

Udah lazim kalo semua orang pengen dapet pacar yang bisa menerima apa adanya. Tapi sayang, kebanyakan justru dapet yang ada apanya.

Yang cowok hindari menjadi cowok yang terlampau penurut, karena pada dasarnya cewek itu mendambakan sosok yang bisa memimpin, bukan cowok mental babu.

Mungkin kalo cewek sholat Jumat, yang di depan masjid bukan sendal Swallow, tapi toko boutique, ada Charles & Keith, Zara, atau Nine West.

Mungkin kalo cewek sholat Jumat, sajadahnya bukan gambar Mesjid. tapi motif Leopard, monogram LV, atau lambang Chanel dan YSL Yves Saint Laurent.

Mungkin kalo cewek sholat Jumat, di tempat wudhunya gak cuma ada bakiak aja, tapi ada lipstik, blush-on, mascara, ama bedak.

Sholat jumat anak jaman sekarang kayak pacaran., maunya mojok-mojok di belakang.

Selamat malam kamu yang menjadikan dia satu-satunya, sedangkan kamu hanyalah salah satu diantara pilihannya.

Jika kamu datang hanya untuk memberi harapan, namun bukan kejelasan. lebih baik dan mulia kamu pergi sebelum kita mencipta kenangan.

Yang Ladies Catat..!! secuek-cueknya cowok, kalo masa lalunya pernah kehilangan, mungkin pacaran berikutnya bakal berubah jadi cemburuan.

Catat Ladies and Gentlemen..!! Single bukan berarti sok jual mahal. Tapi emang mahal buat orang-orang yang tidak pernah serius.

Masalah pribadi itu rahasia., Jadi jangan diumbar-umbar. karena hidup ini bukan film bokep, jadi nggak perlu semua orang tau dalem-dalemnya kita.

Gimana mau ketemu kalo ke dua-duanya cuma saling menunggu.

Kalo nyari pacar jangan nunggu waktu yang tepat, tapi nunggu orang yang tepat.

Masyaallah., pacaran koq kayak jalan tol, cuma sebentar terus berlalu begitu saja.

Dalam pacaran. status "hubungan" itu gak penting banget.
yang paling penting itu sratus "ribuan"

Cemen amat pacaran main belakang, emang di depan ada yang lagi hajatan tah.

Itu hati apa busway shi., banyak banget yang keluar masuk.

Cewek itu seperti kulkas dua pintu, kalo dibuka atas isinya buah-buahan, kalo dibuka bawah isinya daging.

Kalo kamu masih pacaran jangan sering melakukan hal-hal yg ceroboh dan bodoh, kalian akan menyesal jika nantinya tidak berjodoh.

Kamu itu mirip kayak korek api. aku lengah dikit aja, langsung hilang atau udah pindah ke tangan orang lain.

Aku tau kamu tidak mencintaiku. kamu hanya kesepian dan tertemani olehku saja.

Selamat malam yang merasa paling tersakiti, padahal semua karena ulah sendiri.

Suami itu seperti uang., susah dicari dan disimpen. kalo dibuang ada yang ngambil. Istri itu seperti baca al-quran., susah dimengerti, tapi kalo dibuang tuhan marah.

Itu hubungan apa ASI eksklusif, hanya bertahan 6 bulan, dan hanya dapat susu.

Jika gaya pacaran kamu, mengibaratkan seperti film porno, maka janganlah meniru JAV. berisik, suka sampe nangis, dan pendek-pendek.

Jika gaya pacaran kamu, mengibaratkan seperti film porno, maka hubungan lebih baiknya semi. banyak cerita, lama, dan gak terburu-buru.

Jika gaya pacaran kamu, mengibaratkan seperti film porno, maka janganlah kamu meniru yang hardcore. Pake kekerasan dan suka ngomong kasar.

Kalo udah mantan Ngapain noleh kebelakang terus. kamu tau Nggak, guna spion itu buat sesekali ngeliat ke belakang, biar gak nabrak. Kalo diliat terus, bisa nabrak yang di depan.

Ketika kamu sudah suka dan memilih untuk bersamanya, ketika itu pula mata, telinga, hati, dan raga, baiknya dijaga. karena fitnah akan menerpa kapan saja.

Buktikan..!! kalo kamu bisa menjadikan aku tempat tujuan. Bukan hanya sekedar tempat pelarian atau persinggahan.

Koq masih ada aja curhat sama mantan, apa kamu gak mikir selain hubungan bisa tambah makin ancur, abis curhat rata-rata malah ngasur.

Kamu jangan Takut dan Malu, Single bukan berarti Nggak laku, melainkan kebingungan tentukan pilihan. Justru yang SUDAH LAKU lah yang tergesa-gesa tentukan pilihan karena Nggak puny pilihan lain.

Hal yang paling harus kamu ingat dan sangat penting yang harus kamu pegang dalam hidup ini, bukanlah dada atau paha apalagi selangkangan, melainkan OMONGAN.

Kalo kamu pacaran cukup badan sama pinggang aja yang pada pegel-pegel, jangan sampe hati.

Kamu thu paling jago buat aku senyum-senyum sendiri. paling ngena di hati kalo gombalin aku, tapi sayangnya kita hanya sebates temen.

Cieee selamat pagi untuk kamu yang ngeliatin dari jauh tapi berharap di sapa, tapi malah di cuekin.

Malam sayang., Maap kalo aku selama ini kurang peka sama kamu. Sinyalnya lagi jelek.

Kalo cinta karena ALLAH Nggak perlu alasan ini dan itu lah... kalo kamu cinta karena ALLAH datangi walinya tanpa buat alasan ini dan itu lah, atau sudahi.

Biasanya setiap pertemuan di awali dengan "bisakah kita bicara" dan biasanya kalo mau berakhir dengan "kita butuh bicara"

Dalam ini hidup, kadang kita memilih meminta maaf lebih dulu, bukan karena kita salah, tapi karena kita lebih dewasa

Mungkin jika aku pergi kamu akan mengerti.. karena jaman sekarang susah cari yang benar-benar serius, apalagi yang tulus.

Perhatian kamu ke aku gak beda jauh kayak menstruasi, banyak pas pertama-tama doang, lama-lama abis.

Indahnya pacaran itu., senang di lalui berdua, sedih pun dilalui berdua, Namun semuanya akan berubah ketika ada yang Men DUA.

Tidak ada kata PUTUS jika kalian saling PERCAYA tanpa ada CURIGA.

Yang cowok jangan sakit hati, kalo ngelihat cowok jelek punya pacar cakep, anggap aja titit kamu Nggak lebih besar dari dia.

Selamat pagi., kalo kamu masih ragu-ragu, jangan salahkan jika aku memilih yang memberi kepastian lebih dahulu.

Pura-pura Nggak Update Status Ah.. Biar dikira lagi Apel "Malming"

Kalo pacaran pake hati, wajar kalo ampe sakit hati. tapi kalo cuma pake selangkangan, paling cuma mentok sakit pinggang.

Kamu Nggak capek apa, seharian lari-lari di pikiran aku terus. Duduk sini yang tenang sama aku di "pelaminan"

Sebuah Keperawanan wanita di indonesia sekarang ini bukanlah harga mati, melainkan harga SPESIAL.

Enak sekarang rakyat jawa barat, calon cagub dan cawagub tukang obat semua.. Yang suka sakit kepala - coblos Dede Yusuf BODREX.. Yang sering mual, mules, perih kembung coblos Dedy miswar. PROMAG.. Yang suka loyo, lesu, letih, lemah, coblos si OnEng KUKU BIMA JRENG.. Untuk itu semua warga Jabar, pilihlah gubernur yang sesuai dengan keluhan anda.

Dalam percintaan itu, sebuah pelukan itu lebih menunjukkan kasih sayang dan lebih berkesan, dari pada sebuah ciuman.

Ngapain aku ngasih perhatian, kalo kamu gak bisa ngasih keseriusan.

Kalo di jalanan ada istilah tabrak-lari, kalo di percintaan, AWAS mentok-lari. Abis dimentokin, terus ditinggalin.

udah tau selingkuh itu membuat pengeluaran dan pemasukan menjadi dobel. Dompet jadi tipis, celana jadi amis.

Kapan yaa..? aku mau jadi muhrimmu, yang tak membatalkan wudhumu saat kita bersentuhan selama'nya.

Kita ini pacaran lama tapi kaya adonan bolu kurang ragi. Nggak berkembang-kembang.

Kalo masih pacar nggak usah kebanyakan ngelarang, Ini itu lah., larangan tuhan aja masih suka kamu langgar.

Cari wanita yang baik latar belakangnya., karena wanita itu rumah bagi laki-laki.
Kalo wanita yang murahan namanya kos-kosan, siapa aja boleh masuk asal bayar.

Jangan beri harapan jika memang gak ada cinta dihati. jangan beri luka pada seseorang hanya karena hari-harimu yang sepi.

Kamu jangan punya pikiran kalo kamu udah ngasih segala-galanya, terus dia bakalan setia sama kamu selamanya.

Perempuan tidak pernah salah. Dan meminta maaf adalah tugas laki-laki. Hmm.. terus siapa sebenarnya yang merayu adam memakan buah apel.

Mantan itu ibarat cucian., direndem., dikucek., disikat., dibanting agar bersih dan gak bikin gatel dihati.

Tuhan itu maha adil cewek dan cowok diciptakan saling melengkapi. yang cowok, ngegantung dua di bawah dan cewek ngegantung dua di atas.

Cinta itu ibarat korek api, kadang hilang diembat rekan sendiri.

Jalan Aspal yang begitu kokoh, bisa berlubang akibat siram'man hujan, sama kaya hati, bisa berlubang jika di terlalu sering di basahi dengan air mata.

Storyku.. Dahulu cinta datang tiba-tiba, dan kini ia menghilang seketika.

Wanita sulit jatuh cinta, karena ia lebih baik menunggu pria setia, dari pada menerima yang datang, tapi pergi kapan saja dan seenaknya saja.

Yang namanya jodoh itu ditangan kita. karena kita yang memilih, dan tuhan yang menyetujui.

Bila ada yang sayang sama kamu, jangan lukai hatinya. Bila ada yang cinta sama kamu, jangan titiskan air matanya. Bila ada yang setia sama, lakukanlah yang sama.

Persamaan jatuh cinta itu sama dengan Cappuccino, tetap diminum meskipun ada pahitnya.

Uang memang bukan segalanya. TAPI uang mampu meningkatkan semangat dan percaya diri. Semangat dan percaya diri adalah segalanya.

Jangan kamu taburkan bibit cinta jika kau belum halal untuknya, cukup luahkan dengan doa yang sederhana hingga hati terjaga dari kata perih dan luka.

Sinyal HP itu sama kayak mood'nya cewek. kadang bagus dan kadang bisa mendadak berubah jadi buruk, tanpa pemberitahuan.

Mantan itu seperti celana dalem yang sobek, mau dibuang sayang, mau dipake juga gak enak.

Cewek selalu tutup mata saat ciuman. Sedangkan cowok selalu buka mata kalo ciuman, itu karena dia takut tiba-tiba pacarnya dateng.

Cinta yang ideal itu adalah yang seimbang, yaitu antara perasaan dan logika, jangan malah perasaan yang mengalahkan logika, karena efeknya bisa bikin terluka.

Dari pada kita saling menyalahkan, kenapa gak lebih baik mencoba untuk menyelesaikannya.

Awas..!! cowok yang mudah berbicara CINTA, Jangan kaget kalo dia ternyata lebih banyak menyimpan DUSTA.

Kalo wanita mencari pria dengan masa depan yang baik. Pria juga mencari wanita dengan masa lalu yang baik.

Kehilangan itu sangat sakit. Melupakan itu sangat sulit.

Ya ALLAH Jadikan aku pilihan, bukan pelarian.

Kebutuhan primer anak jaman sekarang : sadang, pangan, papan, bikin status.

Pria saat selesai ucap akad dan bersama berdua'an, yang pertama diucapkan dan yang diminta suami biasanya "bolehkah aku memelukmu"

Cewek suka mengutamakan cinta, sedangkan cowok suka mengutamakan bercinta.

Selamat pagi dan turut berduka buat hati yang masih menginginkan mantan, tapi ingatlah hidup terus berjalan.

Jangan mau kamu dijadikan pelarian, kalo di luar sana ada yang ingin memberikan keseriusan kejelasan dan kepastian.

Kalo cewek'mu membahas mantannya dihadapanmu. Sebenarnnya dia ingin tau bagaimana reaksimu aja.

Kalo ada cewek kegenitan dan cari perhatian sana sini. Berarti dia kurang perhatian lebih darimu.

Milih pacar itu, kayak kamu milih kaca mata minus.. Kalo Nggak bener-bener pas, malah cuma bikin pusing kepala.

Kalo kamu Laki-Laki BAIK.. Ciumlah sajadah'mu dulu, sebelum kamu mencium kekasih'mu.

Cinta bagaikan mengupas bawang. Di saat kita mengupas untuk memperoleh bagian yang terbaik. Terkadang kita harus mengeluarkan Air mata.

Jangan mencintai seseorang hanya karena kamu tahu dia mencintaimu. Jika kamu tak bahagia, tinggalkan dia.

Sayang sebenarnya cinta kita kalo dirumuskan sama dengan matematika. seperti 1 + 1 = 12 (1+1 aku kamu) dan (10 anak kita)

Hati-hati kalo kamu pacaran sama orang pendiam. Biasanya istrinya ada dua. Contohnya Limbad.

Ini sebab nya cowok jarang mengerti pelajaran matematikan. Sebab matematika itu pelajaran yang berjenis kelamin cewek. karena rumit dan sulit dimengerti.

Ane suka heran lihat cewek yang suka operasi payudara dengan alasan biar kenceng.. terus kalo udah kenceng buat apa, apa untuk balapan gituu.

Jangan berjalan dibelakangku, kamu itu bukan pembantu. berjalan disampingku aja, karena kamu belahan hati aku.

Buat apa ngasih kode buat orang yang nggak peka, sama aja kaya ngirim surat pake materai. Nggak bakalan sampe.

Laganya pacaran anak jaman sekarang, Masih pacaran manggil mama - papa, giliran kelepasan keluar di dalem, besoknya sibuk nyari nanas muda.

Cinta itu kalo nggak mentok di jarak, mentok di status, mentok di agama, tapi yg sering shi mentok di modal.

Pacaran itu Nggak jauh dengan beli motor bekas. hatinya pengen balik nama, tapi sayang dibalik namanya, ada nama mantannya.

Kata siapa cinta gak butuh uang. Orang mati aja butuh uang, untuk biaya pemakaman. apa lagi cinta.

Yang paling berharga di dunia ini bukanlah barang yang mewah, melainkan seseorang yang menyayangi dan menerima kita apa adanya.

Kalo tengah malem begini, biasanya yamaha paling rawan kemalingan. Karena Yamaha selalu di depan, gak pernah di masukin ke dalem.

Kalo pacarnu nyuruh tidur, itu tandanya dia mau selingkuh.

Kata siapa jodoh di tangan tuhan., Jodoh itu ditangan saksi. Saksi gak bilang "sah" apa boleh buat.

Pacaran itu ibarat sebatang rokok, aku ini bagian filter, dan pacarmu bagian ujung. Kalo kamu pengen ngerokok, isep filternya, dan bakar ujungnya.

Rumah yang paling bersejarah di indonesia, menurut ane adalah rumah mantan.

Bodoh untuk setia, jika penantian itu hanya berujung luka.

Ketika ada seseorang yang menulis kata-kata romantis di pergantian hari. dipastikan hati nya kesepian.

Cintamu membuatku terluka, bahkan untuk tersenyum'pun aku terpaksa

Kamu jangan suka lihat wanita dari wajahnya, tapi lihatlah seberapa parah editan photoshopnya. contohnya Andhika adalah bukti bahwa wanita sering salah pilih.

Cewek ibarat angkot : jangan kamu mengejar yang tak mau berhenti, masih banyak yang lain bila kau sabar menanti.

Cowok tidak mencari cewek terindah di dunia. Mereka mencari cewek yang membuat dunia mereka indah.

Pacaran anak jaman sekarang, kalo mau ketemu pacar, bajunya rapi dimasukin, tapi tititnya dikeluarin.

Kalo ada cewek., update status "Hujannya Dingin banget" itu sebenarnya kode.

Sifat cowok seringnya : Nyakitin
Sifat cewek seringnya : Nyusahin
Sifat waria seringnya : Nyeremin

Lebih baik kamu pertimbangkan ulang meski terlanjur cinta, dari pada memaksakan untuk kemudian menyesal terlanjur nikah.

Cowok dimana-mana emang gitu, awal pertama kenal sih kocak, lama-lama kenal minta kocok.

Jaman sekarang udah gak ada yang gratis. hidup serba pake uang, makan, minum, nafas, dan cinta. bukan pake janji, apalagi yang palsu.

Pacar itu, cuma satu. Kalo dua, minum Yakult. Kalo tiga, persatuan Indonesia.

Terkadang perkataanmu sendiri tanpa kamu sadari bisa menyakiti hati orang lain, disaat itulah kamu butuh sebuah sebuah teguran.

Perasaan wanita sangat susah ditebak, saking susahnya dapat beresiko pada hubungannya sendiri. Wanita perlu jaim, dan gengsi, tapi juga INGAT..!! para pria bukan lah paranormal yang selalu bisa mengetahui isi hatimu. Kita sama-sama di lahirkan dari rahim ibu yang berjuang mati-matian, seharusnya kita bisa lebih memahami sesama. tapi kenapa wanita susah di pahami.

Cinta palsu : ditakar MAWAR dan COKLAT
Cinta Mulia : ditawar IMAN dan AKAD

Dicari : Wanita cantiq, mapan, pinter dan siap nikah besok.

Tegur aku jika salah. dan jangan membenciku tanpa sepatah kata. RidhoMu kekuatanku, sayangMu semangatku.

Cinta itu kayak maskapai penerbangan. Kita para penumpang, harus tenang, berdoa serta berharap mendarat dengan baik, walau diatas banyak guncangan.

Cinta itu suatu perjuangan. biarpun masuk ke lobang sempit, basah, becek, gelap, licin, rumputnya lebat, kadang bau amis. kamu harus berjuang.

Mencintai diam-diam itu tak salah. Tapi kadang kita perlu bersuara sedikit. Setidaknya, maju selangkah dari pada tidak sama sekali.

Pacaran anak jaman dulu : di dadaku, ada kamu.
Pacaran anak jaman sekarang : di dadaku, ada bekas cupangan kamu.

Agak aneh kalo cowok berantem pasti bilangnya "ayo kita selesaiin secara jantan" maksudnya, adu kejantanan. berarti Maho donk perang pedang.

kalo cewek setia : buat cinta itu, SEJAHTERA.
kalo cewek matre : yang penting, SEJAHTERA

Kalo pacaran sewajarnya aja. Jangan kayak suami istri, nempel terus se'rumah. naati kalau nikah malah kayak pacaran pisah rumah.

Untuk yang wanita jangan menunggu keluar kata-kata dari pria "Aku cinta kamu" lebih baik menunggu kata-kata "Yuk kita ke penghulu" karena PACARAN itu rawan MAKSIAT dan NIKAH rawan RAHMAT

Jika rencana besarmu tidak berjalan sebagaimana mustinya, TUHAN punya rencana lain yang lebih baik. "Ikuti" "Hargai" "Nikmati" Hidup itu akan indah, jika kamu PINTAR menghargainya.

Namanya juga orang pacaran., khilaf itu adalah kesalahan yang paling diidam-idamkan.

Pacaran anak jaman sekarang PDKT mati-matian di dunia maya, nyesel pas udah ketemuan didunia nyata. "Ternyata wajah 11-12 dengan andhika kangen band"

Facebook selain untuk mencari teman, berfungsi juga untuk mencari calon selingkuhan.

Cinta itu penuh sejuta makna dan rasa., kalo cinta itu butuh protein, yaitu : SUSU. kalo cinta itu butuh vitamin, yaitu : BIJI-BIJIAN kalo cinta itu butuh lemak, yaitu : KACANG-KACANGAN.

Buat para wanita., kalo nyari cowok itu yang sering bangun pagi, bukan pulang pagi.

Yang namanya muka pasaran itu : mukanya banyak yang miripin. Dan yang namanya badan pasaran : badannya banyak yang nyicipin.

Hujan gerimis aja, bilangnya hujan deres.. kamu belum liat air mata aku, waktu kamu kecewain.

Pertahankanlah CINTA di saat kamu sudah menikah. Jika tidak, alasan yang tepat untuk terus bersamanya, aku hanya demi membesarkan anak.

Cinta itu dapat memperindah, atau menghancurkan hidupmu. Yang menentukan benar atau salahnya bukanlah cinta tersebut. melainkan keputusan mu.

Kalo cowok kamu lebih mementingkan memperhatikanmu, dari pada kerja atau nyari kerja, segera PUTUSIN dan TINGGALIN..!! kecuali bila kamu siap jika nikah nanti untuk makan harus minjem-minjam ke tetangga.

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. kalo masih pacaran udah berani mukul, mendingan tinggalin. karena pacaran itu ibarat belajar berenang, kalo udah capek mending udahan aja dari pada tenggelam.

Para suami suka menggenggam tangan istrinya saat di mal. Terlihat seperti hal yang romantis,dan takut jatuh, tetapi sebenarnya mengenai masalah ekonomi,. "harus irit"

Pengen tidur tapi gak ngantuk itu, kayak mau jadian tapi gak ada perasaan.

Ane sering dengar : "persetan dengan cinta..!! cinta gak bisa kasih lho makan..!! Sekarang ane Jawab : "Jka ibumu tidak cinta dengan mu, ia sudah pasti menjualmu demi makanan"

Manusia itu terlalu banyak buang waktu untuk mencari pasangan yang sempurna, dibandingkan menciptakan cinta yang sempurna

Jika pacarmu selalu bilang sibuk., tapi masih sempet update status FB and twitter, dia bohong.

Jadi pacar harus pinter baca kode. Kalau masakan pacarmu asin
jangan disalahin. Itu kode kalau dia pingin dikawin.

Wanita itu tidak butuh pria romantis, dia hanya butuh pria yang bisa memeluknya saat dia menangis.

Pergi ke gurun buat liat onta. pergi ke laut buat liat ombak. kalo kamu udah bener cinta. pagi ini buruan tembak.

Dateng dari arab bawa oleh-oleh kurma. dateng dari cina bawa cangkir. Walau kamu bukan yang pertama. Tapi kamu yang terakir.

Selamat pagi kamu yang begitu menginginkannya, tapi sayang hanya bisa bersembunyi di balik pertemanan.

Wanita yang bangun pagi cocok jadi Istri. kalo yang sering pulang pagi, Cocok jadi Pasutri.

Apa yang diucapkan oleh seorang cewek terkadang tidaklah sama dengan apa yang ada dihati mereka. Malah ada yang bilang, kadang kalo cewek ngomong "iya", sebenernya dia ngmong "engga" ataupun sebaliknya.

Pasti ada 2 tipe hubungan kamu dalam pacaran :
1. Yang kisah pacarannya bisa dijadiin sinetron.
2. Yang kisah pacarannya bisa dijadiin film bokep.

Dimana-mana cewek ingin dimengerti, dan cowok udah pasti ingin disusui.

Uniqnya cewek., kadang bikin kangen, kadang bikin gemes, kadang bikin mules, kadang juga bikin apes. kalo di cuekin jadi lemes, tapi kalo dia ngangkang, kita ikut tegang.

Berpakaian'lah sewajarnya, Jangan over, Kalo kamu ingin jadi pusat perhatian dan tampil beda, gak usah pake apa-apa.

Cinta itu sebuah rasa, bukan dada. Apalagi paha.

Jatuh cinta dan menikah itu JODOH. Tapi naksir, ditembak, jadian, pacaran lama, diapa-apain, bosan, terus diputusin itu BODOH

Kalo kamu merasa belum siap menjadi Imam, sebaiknya persiapkan diri dulu. Cari ilmu. Cari modal. tapi Ingat., bukan cari pacar.

Pacar itu harus diperhatikan, bukan dipersalahkan., dipuji, bukan dibenci. disayang, bukan digoyang.

Lebih baik kamu DITOLAK saat melamar. Dari pada nanti DITALAK setelah nikah.

Kadang aneh., Cewek menyuruh cowok untuk peka, tapi cewek suka cowok cuek.

Cewek kalo lagi PMS bikin kita serba salah, dipanggil "Say" dikira SAYTON kita panggil Beb dikira "Beban Hidup"

Kalo pacaran jangan seperti mata, dia dekat tapi tidak saling melihat. Kalo mau pacaran harus seperti telinga, jauh tapi sama-sama mendengarkan.

Dari pada kita ribut terus., coba deh kita tukeran posisi, sekarang kamu yang ngejar-ngejar aku, dan aku santai aja nanggepinnya. bagaimana perasaan mu..?

Ganti pacar itu, ibarat ganti nomor, kalo kamu udah cocok sama nomor yang lama, biasanya rada sulit membiasakan nomor yang baru.

Lucu yaa..? Ngobrol sayang-sayangan, perhatian, ngambek-ngambekan, tapi belom pacaran. Terus ini hubungan apa..?

Cewek itu kadang lucu. Kalo dia ngomel gak keruan artinya dia hanya gemes. tapi kalo suaranya rendah saat marah, artinya kecewa.

Pacaran thu harus seimbang. Tangan kiri megang pacar, tangan kanan megang gebetan.

Wanita mudah percaya, karena lelaki pinter bohong dan disaat itulah keperawanan hilang. Lelaki mudah percaya, wanita pinter bohong, maka di situlah isi ATM hilang.

Semakin cerdas seorang cowok, semakin mudah temukan pasangannya. Karena, banyak yang mempertimbangkannya.

Lawan kata ganteng adalah jelek, itu dulu lho.. kalo sekarang lawan kata ganteng adalah andhika kangen band.

Untuk menjadi lelaki kamu hanya perlu berbatang, tapi Ingat..!! untuk menjadi pria kamu harus berjuang.

Ada 3 hal yang di kejar pria : Harta, Tahta dan Wanita, dan anda akan mendapatkan kalo :
1. Mengejar harta. Kamu akan menemukan tahta, wanita akan mengikutimu.
2. Mengejar tahta. Harta akan menyusul, wanita menghormati dan mendatangimu.
3. Mengejar wanita. Akankah harta dan tahta kau dapatkan.


Ada 3 hal yang membuat cewek tak bisa melupakan cowok :
1. Uang.
2. Tampang.
3. Pedang.

Rata-rata I love U nya lelaki untuk : "aku ingin tiduri kamu"
dan I love U nya wanita adalah : "aku ingin menguasai hartamu"

Udah Nggak kaget, pacaran lari dari orang tua sampe bertengkar demi ketemu kekasih. Setelah nikah, bertengkar dengan suami lari ke orang tua.

Ada Asstrology yang mengatakan, cowok pinter nyembunyiin kebohongan, cewek pinter nyembunyiin perasaan

Tak ada gunanya sekuat tenaga memperjuangkan seseorang, sementara dirinya sendiri tak mau diperjuangkan.

Ini dia pertanyaannya, ketika kamu terlalu banyak kriteria :
Aku pengen punya pacar cakep, kece, kaya, Dll. Disini sebenarnya kamu sayang sama dia, atau sayang sama diri sendiri. Selektif perlu, namun jangan jadi pemilih.

Perasaan wanita sangat susah ditebak, saking susahnya dapat beresiko pada hubungannya sendiri. Wanita perlu jaim, dan gengsi, tapi juga INGAT..!! para pria bukan lah paranormal yang selalu bisa mengetahui isi hatimu. Hargailah pengorbanannya, dan jangan selalu menyalahkan atas kekhilafannya.

Terkadang perasaan wanita itu rumit, saking rumitnya sampai sampai wanita itu sendiri pun tidak mampu memahaminya.

Udah Ah.. Nggak perlu kasih peluk dan harapan muluk-muluk, kalau nanti niatnya hanya untuk bikin remuk.

Tangannya sih gandeng pacar, pikirannya sama hati masih sama mantan.

Kalau tangan yang satu ini untuk menggenggam tanganmu, yang satu lagi, aku gunakan untuk menggenggam janji.

Cinta datang saat kamu berani membuka hati, Saat tertutup, dia hanya berani mengetuk dan tak mampu masuk.

Cinta dan airmata seperti udara yang tak memiliki warna, tapi nyerinya terasa sakit begitu nyata.

Ya namanya sedamai-damainya dan sebaik-baiknya hubungan dengan mantan, tetep aja, nyeseknya kalo ditinggal nikah.

Udah tau kalo cinta berawal dari mata, tapi selanjutnya harus ada harta dan tahta kalo ingin menikah.

Udah ikhlasin aja lepas. dari pada bareng-bareng tapi diboongin mulu, nangis mulu. koq demen banget yang namanya sakit hati.

Kalo kamu cowok emang suka, ajak ketemuan kalo perlu ajak nikah sekalian. Lebih baik cinta tak harus memiliki, ketimbang harus saling menyakiti.

Saat wanita marah tanpa alasan dan sebab, disitulah saat dia butuh perhatianmu.

Memang cinta sangat memerlukan saling perhatian, tetapi ada yang lebih penting dari itu, ialah kesehatian.

Ciyeee aseeeknya,yang malem mingguan, badannya dipegang-pegang pacar, tapi hatinya masih dipegang mantan.

Otak cowok jaman sekarang sebatas selangkangan. cowok gak perjaka tetep diterima. tapi cewek gak perawan malah dihina. gak salah donk kalo otaknya cowok jaman sebatas selangkangan.

Jadi cewek jangan gampang banget ngasih cowok kesempatan, Nanti cowok juga, gampang banget minta cewek kesempitan.

Cowok yang baik itu ngajak ijab kabul.
cowok yang brengsek itu isap terus kabur.

Lebih baik kamu dapat jodoh telat, tapi terbukti tepat, dari pada cepat, eh.. ternyata ujung-ujungnya bangsat.

Manusia itu hanya bisa berencana, tetapi tuhan yang menentukan. dan uang yang menyakinkan.

Kartu kredit itu gak beda jauh sama gadis perawan, enak dipake di awalnya, rempongnya kalo udah dipake dan minta pertanggung jawaban'nya.

Bertahan dalam ketidak pastian, adalah seburuk-buruknya penantian. jadi untuk apa sibuk-sibuk menagih janji, sementara orang yang kau tagih tak ingin menepati.

Mendapat yang terbaik itu MITOS. yang nyata adalah, yang paling baik menerima kita.

Love Story ku yang paling indah dalam sejarah hidupku, adalah saat kau menolakku. Karena saat itulah, aku merasa bahwa aku begitu sangat mencintaimu.

Ada jatuh hati, ada patah hati. Dan patah hati itu ada, agar kamu bisa terus jatuh hati.

Sebagian kecil dari semua wanita, lebih telaten merawat buah dadanya, ketimbang merawat buah hatinya.

Kalau saja mencintaimu itu mudah, mana mungkin sudah setengah jalan aku menyerah.

Kalo orang bilang "aku ini manusia biasa" coba bisikin di kupingnya,. jual aja 1 ginjal mu, maka kamu akan tau sebarapa nilai pemberianya.

Kondom itu seperti orang tua kita. ia ada untuk melindungimu. tapi kadang ia lebih menyenangkan jika tidak ada.

Bukan aku gak mau, tapi orang tuaku'nya yang nggak setuju.

Yang namanya mempertahankan itu bukan karena cinta, tapi cuma karena belum ada penggantinya.

Sekuat dan semaco-maconya seorang cowok, pasti akan meneteskan air mata. kalau telor asinnya disentil.

Cewek yang sering bikin status galau, biasanya lagi mancing-mancing gebetan'nya biar dikasih kepastian.

Ketika si cewek bilang "aku suka padamu" dan cowok biasanya jawab di dalam hatinya. aku suka dadamu.

Aku sudah lupa, bagaimana cara membencimu. tapi entah, apa karena terbiasa terluka, entah karena, sudah terlalu jatuh cinta.

Udah tau pacaran itu seperti berjudi., "butuh modal" menang berarti menikah, kalah berarti merana.

Say..? kitakan udah lama bersahabat, gimana kalo kita sekarang jadian, tapi janji dulu, kalo gak cocok kita sahabatan lagi, jangan jadi musuhan.

Biapun hujannya udah berenti, tapi dinginnya masih terasa. Sama kaya pacaran udah putus, tapi keingetannya masih terasa.

Yang namanya cinta itu datangnya saat kita sunyi dan sendiri. Tapi jodoh akan tiba bila kita sudah ready. antara materi dan mercy

Cowok yang jago dan pinter ngerayu Buaanyaakkk. tapi yang berani ngelamar cuma sebagian dan segelitir. Itulah makanya kenapa banyak cewek hamil duluan sebelum pernikahan.

Untuk arah pancaron ke arah kampung melayu sudah relatif lancar, sedangkan dari kenalan ke arah lamaran masih tersendat.

Jadi cowok itu, jangan terlalu percaya dengan yang namanya tangis wanita, kecuali itu tangis ibu kamu.

Yang namanya cowok kalo udah suka, ceweknya bilang Say..? rumah aku kosong. meskipun hujan badai, banjir seleher, pasti berangkat.

Yang namanya cowok sejati itu, gak deketin calon mertua. tapi cowok sejati itu, ditunggu-tunggu sama calon mertuanya.

Dewasanya cewek itu, bukan dilihat dari cara berpakainya, tapi dilihat dari ukuran beha yang dipake.

hmmm.. udah romantis abieess dibilang omes, pada hal cuma bilang "Say" kalo punya anak mau berapa, bagaimana kalo kita nyicil dari sekarang.

Anak muda jaman sekarang. Banjir Inget mantan, Gerimis inget mantan, Hujan inget mantan, cuma pas lagi badai petir aja baru inget Tuhan.

Kata maaf itu tidak berlaku kalo cewek udah SAKIT HAT beda sama cowok, kalo si cewek nangis-nagis sambil minta MAAF pasti tidak TEGA.

Cinta itu ibarat perut dan mata kita. yang diisi perut, yang berat malah mata. sama seperti cinta, mata yang memandang, tapi hati kita yang menangis.

Biar pacar kamu pake motor Supra tapi hatinya Satria, dari pada motor Ninja tapi hatinya Legenda, buat apa?

Untuk semua jiwa yang teraniaya atas nama cinta, kuatkan hatimu. Bebaskan dirimu dari penjara jiwa, percayalah kamu bisa.

Itu pacar apa lampu petromak shi.. koq sedikit-sedikit minta dipompa terus.

Jika perjuanganmu tidak dihargai, mungkin sudah saatnya kamu menghargai seseorang yang memperjuangkan kamu.

Rasa KAGUM dan rasa CINTA, keduanya sama indah.
Bedanya, rasa kagum datang begitu CEPAT, dan rasa cinta biasanya datang begitu TERLAMBAT

Pertemuan pertama sih deg-degan dan biasanya pertemuan kedua bikin nyut-nyutan. karena mungkin yang pertama tahan godaan, tapi yang kedua belom tentu tahan goyangan.

Pesan Kata Motivator : Wanita ingin dimengerti, Pria ingin dihargai. tapi kenyataannya wanita ingin dibayarin dan pria Ingin dipuasin.

Kamu itu sangat cakep, dan lebih cakep lagi kalo gak mengabaikan perasaan aku. karena ganteng itu gak jamin bahagia. dan cantik pun percuma, kalo suka bikin luka.

Apa perlu kita jadian dulu, supaya kamu tahu seberapa dalam cinta dan perasaanku sama kamu.

Kalo aku ampe gak bisa jadi orang sukses, minimal jadi orang terakhir dihidup kamu udah sangat cukup.

Jika sesuatu saat nanti aku tersesat dihatimu, tolong kembalikan aku ke jalan yang benar.

Yang namanya Laki-laki itu harus melindungi perempuan, jangan menyakiti dan jangan kasar, karena kamu bukan lagi syuting bokep Jepang.

katanya kalo makan buah nanas bisa menggugurkan kandungan. Itu MITOS . Kecuali makan nanasnya satu karung dalam setengah jam.

Ada 2 type orang yang suka majang pin BB di bio facebook atau twitter.
1. Pedagang barang online.
2. Orang yg susah jodoh.

Hey Gils.. kalo cari cowok, jangan jangan lihat mobilnya.
tapi BPKB nya : (B)aik (P)inter (K)aya (B)erakhlak

Pacaran anak jaman sekarang, berawal dari pegangan tangan, lanjut ke pelukan, kemudian ciuman, berakhir di ranjang. Menghasilkan penyesalan.

Orang yang datang bawa harapan, tapi pergi ninggalin tangisan. Sama dengan datang ngasih impian, pergi ngambil keperawanan.

Membuktikan cinta dengan PERNIKAHAN itu : JODOH.
tapi kalo membuktikan cinta dengan PERSETUBUHAN itu : BODOH

Cowok-Cewek semua SAMA. sama-sama ENAK sama-sama ASIK.
yang cewek enak, pesan kopi udah langsung pake susu.
yang cowok asik. pesen indomie udah langsung pake telor.

Kalo jodoh belum tentu cinta. karena jodoh itu TUHAN yang menentukan, dan cinta manusialah yang Merasakan.

Munculah kalimat, dibalik pria yang hebat, terdapat wanita yang kuat. Kuat di CUEKIN kuat di ANGGURIN kuat nahan KANGEN

Kalo jodoh gak akan kemana-mana. pasti ketemu dipelaminan. Entah sebagai pengantin, atau tamu undangan

Kenapa cowok selalu salah.. Jawabannya bukan karena cewek selalu benar, tapi karena cewek gak mau disalahin.

Cewek kalo udah diem, yang cowok juga harus peka. Kalo gak peka juga, coba dhe,. antenanya di goyang-goyangin dikit.

Kalo cinta kamu dipandang sebelah mata sama dia, dibikin santai aja, mungkin dia baru berperan sebagai bajak laut.

Kalo cowok ngerayu cewek itu : BUAYA DARAT.
Kalo cewek ngerayu cowok itu : BUDAYA BARAT.

Hasil riset jejak pendapat 2013, ada 3 penyelidik terbaik di dunia :
1. Agen-agen CIA
2. Detektif swasta
3. Wanita yang lagi cemburu.

Gatal-gatal ternyata bisa dikategorikan sebagai 'penyakit menular' terdapat 4 penyakit gatel-gatal yang menular di dunia ini yaitu :
1. Gigitan Nyamuk.
2. Pinggiran koreng.
3. Selangkangan abis dicukur.
4. Mantan kamu.

Hidung manusia mampu mengingat 50 ribu jenis bau bauan yang berbeda. tapi kenapa bau mantan paling susah lupanya.

Aneh cewek itu kalo dipuji kecantikannya, gak akan percaya. tapi kalo bilang gendut, sekali aja. diingetnya selamanya.

K.A.W.I.N : (K)urangi dosa (A)wali perbuatan dengan do'a (W)aktunya tambah pahala (I)ngat hidup hanya sementara (N)iati untuk masuk surga.

Jaman sekarang, orang jujur sulit untuk ditemui
Dan orang yang tulus mencintai sulit untuk didapatkan.
ReadmoreKu Harap Kamu Tak Bosen Membaca Status-Statusku

5 Alasan Laki Laki Bosan Dengan Para Ladies

Jangan heran jika pasangan pria tiba tiba  minta putus dari kamu tanpa alasan yang jelas. Sebenarnya pria memutuskan cinta wanita bukan tanpa hal yang tidak jelas tapi ada beberapa alasan yang membuat dirinya memutuskan hubungan cinta dengan wanita.

Pria selalu mencari pasangan wanita yang terbaik untuk hidupnya dan masa depannya namun jika wanita yang kini sedang jadi pacarnya membuat hidupnya tidak nyaman pastinya pria tidak akan mau berlama lama lagi dengan si wanita.

Nah berikut ini ada beberapa alasan tak terduga kenapa pria tiba tiba minta putus dari wanita, nah mau tahu apa aja simak

5 Alasan Tak Terduga Pria Putuskan Cinta Wanita berikut ini.

1. Gaya hidup tinggi
Pacar yang punya gaya hidup tinggi tidak jadi masalah namun yang jadi masalah jika biyaya hidup tingginya yang harus menanggung semua adalah sang pria pastinya akan menjadi beban keuangan tersendiri bagi pria. Jangan heran jika kamu yang punya gaya hidup tinggi tiba tiba diminta putus sama sang pria.

2. Suka ngomel
Jika kamu suka ngomel dengan pacar kamu setiap hari jangan heran kalau tiba tiba pacar minta putus, pria memang suka ceroboh tapi tidak suka diomelin setiap hari cukup beri pengertian ke pria dan jangan selalu diomelin.

3. Mengincar kekayaan
ika kamu hanya mencintainya karena hanya ingin mendapatkan kekayaan dari si pria, jangan heran jika pria mengetahui maksud dan tujuan kamu maka pria akan memutuskan cinta kamu.

4. Selalu mendesak untuk menikah
Pria sangat tidak suka jika selalu diajak untuk menikah padahal usia pacaran baru berapa bulan jadi kamu jangan terkejut jika kamu sering mengajak nikah malah kamu diputuskan sama pasangan pria.

5. Terlalu mengontrol
Pria dilahirkan sebagai pemimpin rumah tangga seorang pemimpin pastinya tidak suka diatur dan dikontrol dan jika kamu masih pacaran sudah suka mengatur dan mengontrol pria jangan heran jika pria lebih suka putus dari wanita.
Nah itulah beberapa alasan yang tidak terduga kenapa pria memutuskan hubungan cinta dengan wanita.
Readmore5 Alasan Laki Laki Bosan Dengan Para Ladies

Usia 106 Tahun Wanita Ini Baru Merasakan Cinta

Marjorie usia 106Tampaknya, tak ada kata terlambat untuk menemukan cinta. Setidaknya ini yang berlaku pada Marjorie Hemmerde, seorang wanita berusia 106 tahun.

Marjorie mengungkapkan bahwa dia telah menemukan cinta di usianya yang menginjak 106 tahun. Saat ini Marjorie mengaku tengah menjalani hubungan dengan pria bernama Gavin Crawford.

Gavin sendiri berusia 73 tahun, terpaut 33 tahun di bawah Marjorie. Namun keduanya sepakat bahwa rentang usia tidak masalah untuk jalinan asmara mereka.

"Kami saling jatuh cinta satu sama lain. kami seperti teman lama. Rentang usia sama sekali tak masalah," ungkap Marjorie, seperti dilansir oleh Digital Spy (09/05)


"Marjorie adalah wanita yang sangat supel dan memiliki pandangan yang bagus terhadap kehidupan. Dia selalu ceria dan menghargaiku. Kamu sering tertawa. Tampaknya kami telah belajar bahwa hidup terlalu singkat untuk tidak dinikmati," tambah Gavin.

Saat ini pasangan tersebut tinggal bersama di panti jompo di Melbourne, Australia. Keduanya sama-sama belum pernah menikah dan tampaknya tak berencana untuk menikah. Keduanya sepakat untuk menjalani hubungan mereka dengan apa adanya.
ReadmoreUsia 106 Tahun Wanita Ini Baru Merasakan Cinta