Download Free Registry Fix

Bookmark and Share

Bagaimana hal ini mempengaruhi saya?

ini adalah inf terbaru dari seputar dunia maya
Setiap sistem operasi Microsoft Windows memiliki registri. Registry sistem anda memegang banyak informasi tentang komputer Anda, itulah sebabnya mengapa kita selalu mendengar dari pengguna bahwa setelah menggunakan PC mereka untuk jangka waktu pendek, tidak lagi bekerja seperti biasanya. Hal ini disebabkan sebagian tidak valid entri yang ada dalam sistem registry, yang mungkin ada karena perangkat lunak Anda tidak lagi menggunakan atau perangkat lunak yang tidak dibuang dengan baik. Dengan menghapus entri yang tidak valid ini, Anda dapat secara signifikan meningkatkan performa PC Anda.

Mengapa RegistryFix?

PC yang paling umum masalah yang ditemukan di lokasi yang tersebar di seluruh PC Anda. Kami telah menunjuk lokasi ini, dan scanner gratis kami memungkinkan Anda untuk memindai entri registri tidak sah yang mungkin menyebabkan masalah PC Anda. Perangkat lunak akan memberitahu Anda tentang kesalahan ada di mana, dan apa potensi kesalahan mereka mungkin penyebabnya. RegistryFix akan memindai untuk kesalahan yang berkaitan dengan kontrol ActiveX, DLL masalah, Windows explorer kesalahan, masalah installer Windows, Internet Explorer kesalahan, kesalahan Iexpore dan System32, Runtime error, Outlook dan Outlook Express Error, EXE error, Svchost kesalahan dan berbagai lain masalah sistem

Untuk download gratis registry fix silah kan click disini

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Anonymous said...

There is a great application Digeus Registry Fixer I recommend to use this software when there are problems with windows system. I also use Tune Up Suite. It eliminates BSOD (Blue Screen of Death) and optimizes system performance.