Tips Datangkan Traffic Dari Twitter Tanpa Follower

Bookmark and Share
Agan and Tante " ini ane punya info dunia maya terbaru " hot banget " ...

Tips Datangkan Traffic Dari Twitter Tanpa Follower


Ane pengen ngulas tips klasik nih, gimana sih caranya datangin traffic dari akun twitter kita kalau kita gak punya follower, ada kok gan tipsnya. Tips ini manual, artinya membutuhkan banyak perjuangan, capek dikit

Kelebihan dari tips ini yaitu: target lebih spesifik (langsung ke orang2 yang membutuhkan). Contoh: ada tweeps (pengguna twitter) yang lagi niat pengen beli ipad, atau pengen beli mobil, iphone, dan lain2. Nah nanti kita reply tweetnya dia langsung gan.

Daripada bingung, langsung praktek ja dah

Ilustrasi: Anda mencari pengguna twitter yang lagi pengen beli ipad, berarti keywordnya kira2 : "i want ipad" atau bisa juga "i wanna buy ipad"

  1. Buka twitter search, tkp di : hxxp://search.twitter.com/advanced
  2. Setelah muncul form, isi kolom "semua kata-kata ini" dengan keyword yang anda cari, dalam contoh kali ini adalah "i want ipad" atau "i wanna buy ipad"
  3. Maka akan muncul beberapa pengguna twiiter yang nge-tweet dengan kata2 tersebut
  4. Nah disini bagian rahasianya, anda tinggal reply aja semuanya ( nb: untuk bisa melihat link "reply" anda harus login twitter dengan akun anda dulu gan )
  5. Beres deh, tinggal tunggu aja kedatangan mereka di site kita. Selain bisa promosi, kan bisa dapat pahala juga karna membantu memberi petunjuk bagi yang membutuhkan informasi tentang ipad

Tips ini memang manual gan, ente harus kuat nge-reply satu persatu tweeps. Kalo pengen yang otomatis yang pake tools gan, ada kok tools yang bisa otomatis nemuin tweet2 tertentu dari para pengguna twitter, dan bisa otomatis nge-reply mereka semua, tanpa harus following mereka. Kebayang kalo tiap hari nge-reply 1000 user twitter, seenggaknya traffic 500uv lah

Semoga bermanfaat dan ane gak nolak kok gan klo dikasih like " nich info ane dapat dari Forum adsense id gan (aflying dreamer) ,, jangan lupa visit info dunia maya lagi .

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Rama Wayoga said...

Nama tools nya apa gan???

Rama Wayoga said...

Nama toolsnya gan... kalo rahasia di email aja ya gan... ke rama_boyscout@ymail.com...