Cara Saya Menghasilkan Minimal $3,000/Bulan dari Adsense

Bookmark and Share
New Info dunia maya edisi 2012 perdana di tahn ini...!!!
siapa yang gak kenal google adsense, BIG MONEY ONLINE COMPANY dari google.inc...

sekarang saya mau menyampaikan tulisan singkat dari seorang kawan adsense id tentang :

Cara Saya Menghasilkan Minimal $3,000/Bulan dari Adsense

Sikap Mental Blogger Sukses

Sebelumnya sy sudah berbagi hal teknis tentang bagaimana membuat blog dan membangun trafik blog, dsb..sekarang tinggal praktek dan kembangkan. Saya yakin sudah bnyk agan2 yang mahir dalam membuat blog, coding, SEO, tips trik adsense dsb..yang bersifat teknis. Nah di bagian terakhir dari Trilogi sharing “Cara Saya Menghasilkan Minimal $3,000 per Bulan dari Adsense”, saya akan berbagi hal yang tidak kalah penting, namun sering dilupakan, yakni SIKAP MENTAL!

Bnyk motivator yang mengatakan kalau mau sukses harus memiliki sikap mental positif. Ada yg bilang, kesuksesan itu 1% IQ (intelligence quotient) dan 99% EQ (emotional quotient). Nah..dlm konteks blogger (matre) yg mencari rezeki dari Google Adsense, IQ merupakan pengetahuan tentang cara membuat blog, SEO, tips trik adsense, dan sejenisnya, dan EQ-nya adalah sikap mental positif. Jadi sikap mental sangat berpengaruh pada kesuksesan kita dlm mengumpulkan pundi-pundi $$$

#Sikap mental pada diri sendiri

^^ Mimpi

Mimpi dalam hal ini bukan bunga tidur, tapi keinginan akan sesuatu. Sy mengenal domain dan hosting kemudian ngeblog dgn Wordpress baru awal Tahun 2010, saat itu earning sy dr adsense masih $100 bukan per hari tapi per 3 bulan hehe...Namun, sy optimis dan membuat tulisan di selembar kertas “$1,000 per bulan itu mudah!” Sy ingat-ingat kata tsb, $1,000 per bulan itu mudah. Saya targetkan Tahun 2011 saya harus sudah berpenghasilan minimal $1,000 per bulan dari bisnis online. Syukur alhamdulillah, September 2010 target sy sudah tercapai. Jd buatlah mimpi yang jelas dan terukur, bukan hanya “Saya harus dapat penghasilan banyak dari Adsense!”. Nah...banyak itu berapa? Tulis nominalnya dan kapan waktunya! Misalnya bulan Juli 2011 penghasilan sy dari Adsense minimal $500, apabila sudah terwujud naikkan targetnya sedikit demi sedikit, kalau agan bisa mencapai target tsb berarti agan sukses, jika belum berarti belum sukses. Jadi jelas, kapan kita bisa mengatakan diri kita sukses!

^^ Action!

Koq msh di sini? Hehe..iya kan dari kemarin cuma baca-baca forum, thread sana thread sini tapi nggak pernah praktek? Agan punya 1000 ilmu/ide tapi tak pernah satu pun dipraktekan, bagaimana hasilnya? 1000 x nol praktek = NOL! Namun, agan punya 2 ide, tapi dipraktekkan, bagaimana hasilnya? 2 x 1 praktek = 2! Masih ada hasilnya! Ya..artinya sehebat apapun pengetahuan agan tentang blogging, SEO, namun tidak pernah dicoba, malas untuk action maka hasilnya nihil. So, setelah tahu ilmunya segera praktekkan!

^^ Tekun dan Fokus

Ngeblog belum ada enam bulan dan belum dapat apa-apa koq sudah malas dan putus asa. Tidak berupaya mencari solusi tapi justru mencari alasan/dalih kegagalan, katanya sy nggak bakat ngeblog, sy bukan sarjana IT, sy nggak tahu SEO, sy tidak hoki di Adsense, garis tangan sy jelek, laptop sy masih pinjam, dan sederet alasan lain. Asalkan agan tekun dan tidak mudah menyerah, kesuksesan akan semakin mendekat. Sayangnya bnyk yg berhenti, padahal satu bulan lagi jatah kesuksesan tsb baru akan datang padanya. Jadi jangan cuma punya mimpi dan action di awal-awal saja, kemudian stop! Namun, kita harus tekun dan fokus untuk meraih kesuksesan! Menurut sy, apabila blm mendapatkan apa-apa, jangan bingung mau menghasilkan uang darimana! Pilih salah satu, misal fokus bermain di Adsense dulu, nggak usah nengok ke paid review, flip website, ptc, MLM, dsb. Kalau agan sudah merasa sukses di Adsense (sukses sesuai ukuran agan tentunya), baru mulai merambah ke yang lainnya. Okay?

^^ Yakin (Optimis)

Keyakinan (optimisme) bahwa kita akan mencapai target sesuai mimpi yang ditulis di atas, akan memberikan energi positif dalam diri kita. Pikiran, tubuh, dan jiwa ini digerakkan ke arah tujuan tersebut, kalau kita optimis tentunya. Orang beriman harus yakin! Yakin bahwa Allah akan membantu mewujudkan cita-cita kita. Sekali lagi, “It can be a miracle, if you believe!”

# Sikap mental kepada orang lain

^^ Berbuat baik kepada sesama

Orang lain di sini bisa orang tua, kakak, adik, kakek, nenek, saudara, tetangga, teman dsb. Berbuat baik kepada sesama akan mengumpulkan energi positif dan membuang energi negatif pada diri agan. Energi positif ini akan membuat orang-orang di sekitar agan menjadi nyaman berhubungan dgn agan. Kalau udah begini, mereka akan membantu mewujudkan cita-cita agan, sehingga urusan-urusan agan pun menjadi lebih mudah dan pastinya rezeki (penghasilan adsense agan) akan menjadi lebih banyak
^^ Sedekah

Zakat dan sedekahkan sebagian penghasilan agan, dijamin penghasilan agan akan meningkat! Gimana logika-nya? Misalnya penghasilan agan $1,000 dan $100 disedekahkan, bukankah malah berkurang jadi $900 ($1,000 - $100), wah tidak masuk akal! Ya secara akal kiri memang, tapi akal kanan sebaliknya $1,000 - $100 = $1,900. Hah...darimana? Itulah rumus sedekah. Yang menjamin sedekah akan meningkatkan penghasilan agan bukan saya, tapi Allah. Bukankah di Al-quran Allah berjanji akan melipatgandakan harta kita yang diberikan di jalan-Nya? Dan dahsyatnya bukan hanya balasan di dunia tapi di akhirat!

Agan mau sedekah diam-diam baik, sedekah terang-terangan juga baik, yang tidak baik yang terang-terangan nggak sedekah

Yah..setidaknya saya membuktikan sendiri. Setiap habis sedekah, tiba-tiba ada saja penghasilan yang saya dapatkan. Pagi sedekah, sore dapat rezeki. Atau hari ini sedekah, besuk dapat balasan yang lebih besar tentunya. Setelah merasakan nikmatnya sedekah, Alhamdulillah saya jadi ketagihan sedekah

Berniatlah pada kebaikan, misalnya, “Apabila saya sudah dapat $5,000, saya akan membiayai biaya haji orang tua!” Saya yakin agan akan lebih mudah mendapatkan penghasilan segitu. Jangan takut kehabisan uang! Apabila benar-benar terwujud, kemudian orang tua agan sampai di depan ka’bah. Dia pasti akan berdoa, “Ya Allah, aku sampai sini ini karena anakku yang membiayai, maka permudahkanlah urusannya, banyakkanlah rezekinya, sehatkanlah badannya, dsb...” Saya yakin doa orang tua agan tsb akan sangat manjur, dan uang yang sudah agan keluarkan untuk menghajikan orang tua ini akan kembali berkali-kali lipat (penghasilan adsense akan meningkat)!

# Sikap mental kita kepada Tuhan

^^ Berdoa

Ya...bagaimana pun besarnya pengetahuan agan dalam membuat blog, mendatangkan trafik, dan sebagainya, namun apabila Allah belum mengijinkan agan mendapatkan penghasilan banyak, ya tidak akan terjadi. Sbg contoh, agan sudah bekerja keras dan akhirnya mengumpulkan $3,000 sebulan dari adsense, tapi Allah belum berkehendak, maka satu hari sebelum payment issued, eh tiba-tiba akun adsense agan kena banned. Mungkin saja itu bisa terjadi.

Ingatlah Allah yang memiliki kehidupan, yang mengatur rejeki kita, sebagai orang beriman saya yakin agan-agan paham hal ini. Jadi, berdoalah agar cita-cita agan tercapai, jauhi larangan-Nya dan jalankan perintah-Nya, pasti cita-cita agan akan lebih mudah terwujud!

Apabila ketiga sikap mental di atas sudah benar-benar diterapkan, saya yakin kehidupan yang baik di dunia dan akhirat akan menaungi diri kita, kapan pun di mana pun! Amin! Akhirnya...nggak terasa cukup panjang juga tulisan ini. Semoga saja bisa menjadi bahan motivasi dan bermanfaat dalam membantu meningkatkan penghasilan adsense kita semuanya. Mohon maaf kalau ada kesalahan dalam bentuk maupun isi tulisan ini. Saya hanya manusia biasa, yang bisa salah dan lupa. Sekali lagi smoga bisa diambil manfaatnya!
---THE END---

Semoga info ini bermanfaat untuk rekan rekan semua nya..

{ 8 comments... Views All / Send Comment! }

Ganden Online said...

Info menarik nih..
sip,,,jadi tuker linknya?

Toko Blog said...

sip gan.. moga tuhan membri berkah dan sukses di adsense

Artikel said...

makasih gan tutornya...

Cari Tau Aja said...

keren ne..
kapan ya bisa nyusul segitu...

Leo said...

Setuju sob! tanpa mental yg kuat, semua seolah terlihat mustahil

Andy said...

Sepakat gan..

Lidya said...

Ini mah cara tergila yang saya tahu bos hahahahaha.... 3 ribu banyak loh bos.... Wah wah

Unknown said...

Iya betul gan, Video-video Suara Garut yang disalurkan melalui youtube dan mendapatkan monetize dari google adsense saja belum bisa menghasilkan 1 dolarpun! Tapi semoga kita semua mendapat peruntungan yang lebih baik di awal tahun ini!