Foto Novi Amelia Tanpa Busana

Bookmark and Share
Foto Novi Amelia Tanpa Busana terus beredar. Foto-foto yang diduga kuat diambil di Polsek Taman Sari itu menyebar luas di dunia maya. Termasuk juga para pengguna Blackberry Messenger (BBM) yang ramai menerima. Foto syur Novi begitu mudah jadi konsumsi publik. Sedikitnya, ada lima atau enam Foto Novi Amelia Tanpa Busana yang beredar luas berbikini dan hanya mengenakan celana dalam pendak.





Beredarnya foto-foto tersebut sudah barang tentu menjadi masalah baru di balik tragedi penabrakan yang dilakukan Novie. Seperti deketahui, Novi menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari beberapa waktu lalu. Pose-pose dalam foto tersebut jelas terlihat are sensitif Novi. Dengan tangan yang masih terborgol, Novi tampak pasrah. Hal itu karena Novi mash dalam pengaru obat yang dikonsumnya.
Mengetahu hal itu, pihak kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan untuk mencari siapa penyebar foto-foto tersebut. “Sementara, sudah 7 orang anggota Polsek Taman Sari, termasuk 2 polwan yang kami mintai keterangan,” ujar Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Suntana. begitu lahhh ceritanya .. ckckckcc

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }