Gereja Bentuk Wajah Ayam di Florida

Bookmark and Share
Gereja Bentuk Wajah AyamBanyak forum internet membahas gereja ini dan menyebutnya dengan 'Chicken Church'

sehingga membuat orang berdatangan. Sebuah gereja di Tampa Bay, Florida, Amerika Serikat, mendadak jadi buah bibir. Sejak fotonya beredar di internet, gereja tersebut dibanjiri turis yang penasaran. Pasalnya, desain gereja itu memiliki wajah seekor ayam yang lucu.

Salah satu bagian bangunannya tampak seperti wajah ayam dengan mata berupa jendela dan paruh berupa tonjolan hiasan atap. Salah satu jemaat mengatakan sangat senang bahwa bangunan ini membuat orang bahagia, tapi tidak menyadari menjadi begitu populer di internet. Banyak forum internet membahas gereja ini dan menyebutnya dengan "Chicken Church".
Gereja Bentuk Wajah Ayam di Florida
Lucunya, kami sama sekali tidak tahu gereja ini menjadi bintang di internet, tapi kami senang kok," ucap Dee Dee Parker. "Kami melihat banyak orang datang untuk memotretnya."

Gereja di Pantai Madeira ini dibangun pada 1944 oleh sekelompok nelayan. Awalnya nelayan menggunakan lampu di bangunan itu untuk panduan kembali ke daratan. Bentuknya yang mirip burung itu juga dijadikan kompas bagi nelayan yaitu sayapnya mewakili timur dan barat, sementara paruhnya dan ekor melambangkan utara dan selatan

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }