Perawatan Kulit Extrim Mengunakan Media Api Membara Di Wajah

Bookmark and Share
Berbagai cara dilakukan wanita demi memiliki kulit indah. Termasuk menempuh cara ekstrem, seperti perawatan wajah yang kini cukup populer di China, Huo Liao. Jika perawatan biasanya mengandalkan formula, atau teknologi kecantikan, Huo Liao justru menggunakan api.

Terapi ExtrimArti dari Huo Liao, seperti dilansir dari Shine, adalah perawatan dengan api, dan cara ini dipercaya bisa menghilangkan kusam pada kulit serta mengencangkan kulit di sekitar mata. Caranya memang cukup menyeramkan.

Pertama, disiapkan handuk yang telah direndam dengan formula rahasia dan alkohol. Setelah itu handuk diletakan di area tubuh yang akan dilakukan perawatan. Seperti wajah, kaki, punggung, atau leher. Setelah itu, handuk tersebut dibakar selama beberapa detik untuk kemudian diganti dengan handuk lain.

Beberapa ada yang mengatakan kalau perawatan unik ini sebenarnya berasal dari Tibet. Tak hanya untuk mengencangkan kulit, tapi ada fungsi kesehatan lainnya. Antara lain mengatasi flu, melancarkan pencernaan, meredakan demam hingga mengatasi insomnia.

Belum ada penelitian ilmiah terkait efek perawatan ini pada kulit dan kesehatan secara detail. Meskipun begitu, di China perawatan ini cukup populer. Anda berani mencobanya?
Teknik Huo Liao
Perawatan Huo Liao

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }