Usia 106 Tahun Wanita Ini Baru Merasakan Cinta

Bookmark and Share
Marjorie usia 106Tampaknya, tak ada kata terlambat untuk menemukan cinta. Setidaknya ini yang berlaku pada Marjorie Hemmerde, seorang wanita berusia 106 tahun.

Marjorie mengungkapkan bahwa dia telah menemukan cinta di usianya yang menginjak 106 tahun. Saat ini Marjorie mengaku tengah menjalani hubungan dengan pria bernama Gavin Crawford.

Gavin sendiri berusia 73 tahun, terpaut 33 tahun di bawah Marjorie. Namun keduanya sepakat bahwa rentang usia tidak masalah untuk jalinan asmara mereka.

"Kami saling jatuh cinta satu sama lain. kami seperti teman lama. Rentang usia sama sekali tak masalah," ungkap Marjorie, seperti dilansir oleh Digital Spy (09/05)


"Marjorie adalah wanita yang sangat supel dan memiliki pandangan yang bagus terhadap kehidupan. Dia selalu ceria dan menghargaiku. Kamu sering tertawa. Tampaknya kami telah belajar bahwa hidup terlalu singkat untuk tidak dinikmati," tambah Gavin.

Saat ini pasangan tersebut tinggal bersama di panti jompo di Melbourne, Australia. Keduanya sama-sama belum pernah menikah dan tampaknya tak berencana untuk menikah. Keduanya sepakat untuk menjalani hubungan mereka dengan apa adanya.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }