Akhirnya Kita Putus

Bookmark and Share
3 bulan " mungkin buat kamu waktu yang singkat, tapi menurut ku itu waktu yang lama dan kamu wanita yang pertama kali yang aku coba untuk cintai dan belajar serius..

Perempuan pertama yang coba aku hapalin alamat rumah dan nama lengkapnya" huumz stupid " ini mungkin lucu untuk kalian " jujur aku laki laki yang paling gampang cari cewek dan ngehancurin perasaan cewek" .. namun dengan kamu aku coba belajar SETIA dan mencoba merasakan sensasi berbapacaran dan bahkan aku ingin menikahi mu, tapi ya sudah kalaw itu yang terbaik buat mu, bermain dengan laki-laki lain dibelakangku.



BBM aktive dan dengan photo cowok lain, itu sudah cukup bukti buat aku dan aku gak butuh nama ku di pajang dalam FBmu " aku gak butuh semua photo aku ada di album photomu"..

Yang aku butuh " kamu cukup bilang kita putus atau aku yang mengakhirinya hari ini ". ..

So,kamu bisa jalan dengan laki-laki mu "  dan bisa menyimpan photo laki-laki yang kamu angap lebih baik dari aku di album photo FB mu dan hapus semua photoku " jujur aku masih cinta kamu!!  tapi aku tidak butuh lagi cintamu ..

aku bukan laki laki baik, mungkin itu yang ada di otak mu....
aku bukan laki laki yang sempurna, mungkin itu yang ada di hati mu...

aku "matre ? aku rasa tidak, aku kasar ? aku rasa tidak,
kamu maniz? ya tapi kamu licik

aku tau ini bukan cara yang baik untuk mengakhiri hubungan kita " kalaw kamu masih menghargaiku " cukup katakan padaku isi hati mu atau sms aku " aku rasa kammu masih menyimpan no HP ku ..

aku sudah tak tau lagi ...

Sumbawa besar "  at tokok 555 electronic 6,26,2012 pukul 1;04 am

Good BYE my VALENTINE

{ 4 comments... Views All / Send Comment! }

Darmawan Saputra said...

oh iya demi memper erat silaturahmi, mari kita bertukar link

info dunia said...

info menarik bro dan juga artikel nya banyak yang menarik dan salam kenal dari mico batam islands.gbu

Anonymous said...

gimna kelanjutan ceritanya gan?
ane mengikuti terus nie....


BeeKey7

jr said...

@Anonymous Darmawan Saputra

Yukkzz " pasang aja link ane " ntar ane pasang link ente tempat ane broo !!

@ Anonymous info dunia salam kenal juga brooo !!

@BeeKey7 hehehehehe..

ok gan " ane buat kelanjutannyaa