2 Minggu aku Di Yogyakarta - Kamu Bikin aku ngakak " Bukan Patah Hati

Bookmark and Share
Dulu aku pikir kamu selingkuh di belakang ku karena kamu sudah putus asa karena jarak yang cukup jauh di antara kita, tapi ternyata semua intuisi ku tentang kamu, SALAH !! dan tidak ada yang benar.



1.       1. Aku mengangap mu Wanita Kesepian yang butuh kasih sayang dari seorang laki laki, di saat kamu kesipian , di saat kamu menagis  dan di saat kamu membutuhkan belaian seorang laki laki.
2.       2. Aku datang dari negeri ku yang cukup jauh untuk membuktikan bahwa kamu selingkuh atas dasar, kesepian bukan karena kamu mencintai laki laki itu.

Waktu sudah begitu cepat bergulir, aku masih saja selalu menghantui Facebook mu, cek SMS masuk berharap ada dari kamu, tapi itu semua SEMU, di hari ke 10 aku di jogjakarta aku, aku mendapatkan SMS dari seorang kawan “  Mas broo ini mau Di tag atau di kirim by email” eh aku pikir apa,  dengan jelas aku balas” di TAG aja broo !!

Uppzzz “ aku cukup histeris melihat photo mu dengan selingkuhan mu di wall FB ku!! Tanpa menunggu waktu lama, semua kawan terdekat ataupun kawan terjauh ikut mengomentari Photo mu dengan selingkuhan mu, ..  ada satu yang paling HOT menurut ku di antara begitu banyak Comment yang datang

“ Astagga ........ Buaya yang kecolongan TIKUS “

itu koment yang paling bikin aku naik pitam, ternyata “ selerah mu benar benar aneh, manusia itu pacaran dengan manusia bukan dengan tikus... dalam hati ku berguman, hahahahaha
Kalaw Kalian pada liat Photo selingkuhan SI DOI pasti bakal KETAWA juga, itu hal pertama yang bikin aku Illfeel dengan si doi, boro2 aku marah atau cemburu malah bikin aku ngakak sepanjang malam,..
WANITA yang aku angap Suci dan baik ehh ternyata “ doyan karena kamera SLR,  kameranya sich keren broo “ lahh orangnyaa “ ya aallllahh bikin ane Ngakakk 7 hari 7 malam, ..!!
Tiba2 si doi BM kawan ane yang ngetag tu Photo “  bang untuk apa abang tag photo itu?? Abang mau bikin aku malu ya ?? kawan ku jawab nya santai aja, di mana 2 orang nyari ban SEREP pasti harus lebih bagus dari ban utama “ nah ini kamu “ ban serepmu  uda gak layak pake” wkwkwkwkw
Lalu Si DOI sms ane “

Doi “ bang kamu masih sakit hati ?
Ane “ sakit hati kenapa?
Doi” kamu marah ?
Ane “ marah kenapa?
Doi “ gak usah belaka gak tau gitu dech ?
Ane “ emank aku gak tau ?
Doi’ maksud abang di wall itu apa ??
Ane “ ohh photo itu ? lagiann jadi cewek gak mau ngaku amat kalaw selingkuh “ uda pake bawah bawah tuhan segala, SUMPAH AKU GAK SELINGKUH.. nah ketahuan kan ..
Doi” kenapa abang lakuin ini semua? Abang pingin aku malu? 

Ane “  ngelakuin apa? Aku cuman pengen kasih tau kamu aja” and semua cewek di belahan dunia” kalaaw aku uda bukan pacar mu lagi and kamu harus ingat, banyak cewek antree di belakang mu buat aku, dan kamu harus kasih jalan donk, secara kita uda gak pacaran lagi dan cewek2 yang pada antree itu tauu aku masih pacaran ama kamu “ ...  cuman ini cara2nya buat kasih tau mereka kaalaw aku sudah bukan pacarmu !! 

DOI ‘ oh kamu mau ngajakin aku berantam ??
Ane” berantam ?? gak tuu ..
DOI”  ya uda tunggu aku keKOS mu ?
Ane “ datang aja “ sekalian ajakin DOI baru mu “ aku mau kenalan, siapa tau bisa nambah teman,
Doi “ gak boleh “ ..aku acak 2 kosan mu?
Ane” acak2 aja mumpung rapi,  di tunggu 

Ehh “ dua minggu uda berlalu “ si X doi uda gak muncul2, ternyata OMONG doank “ ..tiba 2 si doi sms ane broo “ bang minta PIN BB donk?  Ane jawab aja dengan santai “ maaf pin BB ane gak buat di share “ private aja” gak di bagi’in kemana2 .. “ si doi balas lagi “ sombong “ .. ane bilang “ sombong kenapa? Si X doi “ cuman bilang “ hmmzzz ...

Dasar X DOI gak jelas “ ane pikir kisah ane bakal dramatis “ kayak di sinetron and bakal nimbulin luka ataupun penyesalan se umur hidup” ehh tau nya “ malah bikin ane ngakak seumur hidupp “ ternyata perempuan yang ane angap Cool tau2nyaa “ gak Banget and gak punya Class “ . wkwkwkwkwkw Beauty and The BEAST ...



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }