Mencoba Sesuatu Yang Baru Bukan Hal Yang Mustahil

Bookmark and Share
Kata”ku untuk mu Brothers, jangan takut memulai sesuatu yang baru daripada bertahan dalam ketidak pastian. Kenalin nama ku jr stranger, seorang publisher biasa asal kota sumbawa, brang bara, yang saat ini sedang berada di yogyakarta. 

Apa tujuan ku di jogjakarta “ kuliah, menyelesaikan kuliah, mencari pengalaman, mencari wanita, mabuk, bersenang senang, main music dengan nama band yang cukup keren  “tengik brother “ dan tentunya malam ini aku sudah menjadi sarjana saat menulis tulisan ini. 

Saat ini apa yang aku mau lakukan “ mencari wanita yang bisa aku ajak untuk hidup dengan ku, dan menyocoba memlulai hari baru tanpa bayangan mantan kekakasih “ pastinya yang telah jadi kenangan” .



Mungkin bagi kalian mencari wanita itu susah ? tapi menurut ku gampang, cukup memberi senyum dan mengunakan kata kata manis untuk merayu dengan rate keberhasilan 99 % hingga aku lupa siapa saja namanya , tempat tingalnya dan berapa kali aku pernah kencan dengan wanita yang aku temui selama ini, namun itu semua percuma saat aku  mencoba mencari teman hidup, seperti yang saat ini ku lakukan “ Seorang Playboy Yang Gagal”  mencari Cinta Sejati “ kata-kata itu tepat untuk ku !!upss, malam ini semuanya  “ harus di akhiri” berhenti buang buang waktu, mencoba untuk bangki, dan menata hidup baru!! Keren banget kata-kata ku...

 Semalam aku baru saja  nongkrong dengan wanita tomboi di KOPI JOSH yogyakarta, dapat kenalan dari kawan dan aku berharap dia Sesuatu yang baru yang akan merubah hidupku, berharap benar- benar akan terjadi, seorang wanita biasa yang menurutku OK banget “ saat di ajak ngobrol dan cukup gokil. 

Menjadi seorang Publisher adalah hal yang menyenangkan, di saat aku ingin menulis dan di saat aku binggung dengan siapa aku harus  berbicara, aku tau para pembaca blog ku akan menjadi teman bicara ku  dan yang akan mengedarkan ku malam ini, BTW Selamat Saur “ met Puasa buat yang ngejalaninnya.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }