Akhir perjalanan ku bersama dia

Bookmark and Share

Hy mamen ... Setelah sekian lama akhirnya gue nulis lagi ..kali ini gua gak mau berbagi tips tapi gue mau mengabadikan satu moment yang cukup membuat duniaku berubah..

Yeah ini kisah ku dengan dia yang telah berlalu. Kisah ini di mulai dari tahun 2014 dan berakhir 2018. Tulisan ini saya buat 2019 20 september . Malam ini saya sedang duduk bersama kawan kawan saya di lapark tunas kelapa, disini ramai dan banyak terdengar suara tawa kawan kawan ku, eh entah kenapa aku teringat dia yang telah berlalu.

Satu tahun telah berlalu, dimalam yang sunyi ketika aku tidak bisa terlelap, pesan singkat masuk secara misterius dari nomor yang cukup familiar, ya itu dia.
"dia kangen " hahaha setelah satu tahun itu kata pertama yang ku dapat . Auto baper man. Itu perasaan ku malam itu.

Kalian boleh tertawa, berangapan aku lemah, ya aku lemah dengan perasaan ku yang campur aduk. Aku bahkan tidak bisa membalas pesan singkat tersebut, aku benci namum aku rindu. Bisik ku dalam hati ketika ku baca pesan singkatnya..

Untuk mu yang telah berlalu, aku tidak bisa kembali lagi untuk mu. Keputusan mu memilih dia dan meninggalkan ku bukan hal mudah untuk ku terima. Ini terdengar lemah teman.. Hahahaha itu yang kurasahkan saat itu bahkan saat ini aku tidak mau kembali lagi bersama mu.

Aku tidak berharap kamu membaca tulisan ini, aku tidak ingin kamu tau tentang aku, akupun engan mengetahui tentang kamu. Semoga kamu bahagia dan berlalu seperti tsunami jepang yang menghempas daratan jepang yang menyisahkan kisah pilu dan air mata.
Aku akan membiarkan mu berlalu seperti tsunami meskipun engkau meninggalkan luka yang tak berdarah ..

Aku baik baik saja malam ini. Semoga kamu juga bahagia..

Malam ini indah. Terimakasih teman yang selalu ada saat ku merasa resah dan sepi.

Terimakasih om google karena memberikan aku kesempatan untuk memulai mimpi ku untuk menjadi seorang youtuber.. Kisah ini . Masih terus berlanjut..

Thanks mamen ..

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }