No Way Back Darling

Bookmark and Share

Ups sorry kalau judulnya bahasa inggris. Ini mungkin terkesan lucu karena saya menulis kisah galau di blog pribadi saya yang biasanya berisikan motivasi untuk kalin pencari dollar dari dunia maya.

Saya menulis ini hanya untuk membuang rasa kesal yang saya alami belakangan ini karena wanita dari masa lalu yang kian hari kian menghantui hidup saya .

Jika kalian mengalami hal serupa dengan saya, ketika kalian mulai serius dalam berhubungan (ingin mengajak menikah)dan kalian ditinggalkan ketika kalian berada di titik terendah hidup kalian apa yang akan kalian lakukan ?
Memaafkan dan melupakan ? Ya itu yang saya lakukan, tapi saya engan untuk kembali bersamanya.

Saya menulis catatan ini agar suatu saat saya bisa membacanya. Agar saya ingat apa hal yang pernah terjadi dalam hidup saya. Titik terendah yang menjadi motivasi saya untuk maju hingga saat ini.

Dear my friends, pembaca blog ku. Aku berharap teman teman semuanya bisa melakukan hal yang sama dengan ku. Jangan musuhi kejadian masa lalu tapi jadi moment tersebut sebuah spirit baru untuk bangkit dan membuktikan bahwa kita bisa lebih baik tanpa dia dan bisa lebih sukses tanpa dia.

Buat dia menyesal. Lalu kelak jika ada masa dmana kalian bisa berkata " mantan apa kamu menyesal ? " katakan tu didepan wajahnya dengan senyum manis yang keluar dari bibir mu sobat ..

Aku mulai hari ini tidak akan curhat soal move on tapi akan mulai berbagi pengalaman soal make money online mulai esok.

Semoga catatan kecil ini bisa menjadi motivasi untuk ku dan kamu semua. Jangan terhanyat dalam masa lalu yang tak bisa kembali tapi bangkit untuk membuat masa depan yang lebih baik ..

Salam dari ku untuk mu sobat ..
😘😘😘😘

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }