Istriku Yang Kepo - Ulang Tahun Ku Yang K 35

Bookmark and Share

 Yo Whats up !! apa kabar kawan lama. ini memang sedikit cangung. namun aku hanya ingin mengabadikan kisah hidup ku lewat tulisan ini !! sekarang aku menulis cerita ini ketika aku berusia 35 tahun. meskipun ulang tahun ku sudah lewat 10 hari.  Aku berulang tahun pada tanggal 29 Januari. 
aku menikah pada 12-09-2021. 

Aku menikahi wanita yang bernama lisa. Aku tidak ingin bercerita soal dia. Aku hanya ingin membagikan kisah hidupku dengan kalian yang membaca blog ku. Suatu saat aku akan bercerita soal istriku. Dia wanita yang baik jadi kalian tidak perlu kawatir kalau dia akan meninggalkan ku. Aku mencintainya. 



Diusia ku yang ke 35 ini aku memulai banyak hal. Investasi crypto, dan mencoba membuat konten youtube bersama istriku. Hasil ? belum ada. Hahahah.

Aku berjanji kepada kalian yang membaca tulisan ku. Ingatlah detik ini aku belum menghasilkan uang tapi dalam tahun ini juga jika hal yang aku lakukan berjalan dengan baik, Besar kemungkinan hidup ku akan berubah 100 %. 

Buat kalian semua yang sudah putus asa dengan hidup dan lelah mencari uang. Aku menyarankan pada kalian untuk tetap semangat. Karena hidup tidak ada yang tau hasil. Tetaplah berusaha. akupun begitu, aku tidak berhenti meskipun aku diatas, begitupula ketika aku jatuh. 

Kita sekarang sama sama memulai dari nol. Kita ? ya kalian yang membaca tulisan ku. Namun beda cerita jika ada salah satu dari kalian yang sudah dipuncak saat ini dan membaca blog ku. Aku hanya bisa bilang selamat. 

aku tidak tau harus bilang apa !! tapi ulang tahun ku yang k35 hampir membuat air mata ku terjatuh, benar benar haru. Aku benar benar malu untuk menceritakan hal tersebut. Aku bersyukur memiliki pasangan sebaik dia. Semoga dia tetap bersabar bersama ku. Doakan kami semoga cepat mempunyai keturunan. 

Buat kalian semua yang saat ini sudah menikah, Semangat . kebahagian milik kita yang mau berusaha. Tidak ada kata gagal untuk orang orang yang tidak tau kata menyerah. 

sampai jumpa lagi kawan. 

love u all !!! 

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }