Ulang Tahun ke 33 Tahun Ku

Bookmark and Share
Hy mamen !! long time no see. Ini akan menjadi postingan pembukaan gue diawal tahun 2020. Wow, gak berasa tahun sili berganti. Dari tahun 2009 sampai 2020, gue masih menulis diblog ini, sungguh pengalaman yang luar biasa. Senang rasanya bisa mengenal kalian semua, senang rasanya bisa menjadi bagian dari blog dan youtube. Saat ini orang orang mengenal saya sebagai seorang youtuber dengan subscriber 100 K. 

aku tidak ingin menceritakan tentang pengalaman ku menjadi seorang youtuber, melainkan aku ingin membagi kisah ku tepatnya pagi ini pukul 03.18 pada 29 januari 2020, tetapnya diulang tahun ku yang ke 33. 



Tidak terasa waktu menyeretku begitu dalam tanpa, tanpa aku sadari aku sudah terjebak dalam kesendirian selama 33 tahun tanpa wanita. ini sungguh tragis.. hahahaah.  hal yang sangat lucu terjadi di ulang tahun ku yang ke 33 tepatnya pada tanggal 27 januari seorang perempuan cantik datang mengantar roti dan makanan kerumah ku sebagai hadiah ulang tahun ku, tentu kisah ini tidak akan menarik tanpa aku memperkenalkan siapa perempuan tersebut. Ya, perempuan tersebut mantan ku, lucunyaa ini pertama kali dia datang kerumah ku setelah beberapa tahun berlalu mungkin 4 atau 5 tahun terakhir kalia dia berkunjung kerumah ku. Dia bergetar tanpa bergeming didepan rumah ku, ku hanya mengambil makanan yang dia berikan pada ku, lalu pergi masuk kerumah ku. Sambil mengucapkan terimakasih. Tidak lebih dari itu, karena aku merasa kita sekarang sudah menjadi teman. Namun hal unik terjadi, dia menelponku seakan dia tidak percaya dengan apa yang terjadi ketika dia berada didepan rumah ku, Kalian bisa bayangkan dia tidak turun dari kendaraannya sama sekali saat itu. 

Dia berteriak teriak di telpon, kenapa tangan ku bergetar dan hatiku bergetar, di berucap panik seolah olah tidak percaya apa yang sedang terjadi pada dirinya, " aku hanya berkata santai, kamu mungkin masih cinta sama aku, Tapi sorry aku uda gak mau lagi sama mak mak," . 

Dia mencoba menghindari percakapan kami dengan berkata sudahlah bro jangan bahas bahas masalalu, " lalu aku menangapinya dengan santai, woleslaa, angap saja kamu sedang bertemu hantu makanya kamu bergetar". Setelah aku mengatakan perkataan seperti itu, dia pun menutup telponnya. Mungkin malam ini dia sedang berbahagia dengan anak anak dan suaminya. (Aku harap dia bahagia) aku tidak lagi mencintainya. Sekarang dia hanya teman bagi ku, semoga apa yang dia rasakan kepada ku dulu bisa dia berikan untuk suaminya, itu permintaan ku di ulang tahun ku yang ke 33. 

Kejadian aneh datang lagi, salah satu wanita yang pernah dekat dengan ku tiba tiba muncul di jam 00.07 ketika aku nongkrong di salah satu warung di daerah ku. Dia datang sambil membawa kue Tar. Kalian pasti kaget bukan, dua wanita dari masa lalu datang secara bersamaan di ulang tahun ku yang ke 33. Dan kalian bisa membayangkan apa yang terjadi kepada ku. Aku benar benar berkeringat dingin. Entah lahh aku jadi kikuk dan tidak tau apa yang harus aku lakukan. Malam semakin larut, akhirnya Dia memutuskan untuk pulang kerumahnya. Akupun balik. Anehnya aku menerima pesan singkat darinya " intinya dia berkata Maaf kakak Aku pamit " itu pesan paling absurd yang perna saya terima. Entahlah apa maksud dari kata pamit tersebut. 

Aku tidak mengambil pusing soal perkara tersebut akhirnya aku memutuskan untuk bermain game MObile legends, e tanpa disadari salah satu wanita yang sedang dekat dengan ku tiba tiba menelponku dalam kondisi dia yang sedang mabuk. hahahah " kalain tau apa yang terjadi, dia memarken seluruh bagian tubuhnya" .. ini sungguh ulang tahun terhebatku teman teman. 

tapi itu tidak berlangsung lama karena dia keburu tidur, karena mabuk. Wow...padahal aku berharap hal tersebut akan terjadi sedikit lebih lama.. CKCKKCKC 

Ok my broo .. Buat loe yang sedang berulang tahun sekarang, semoga loe tidak bernasib sama kek gue. Semoga loe semua yang sudah membaca cerita ini, bisa menemukan wanita dan laki laki yang pas, tidak seperti ku masih tidak tau wanita yang mana yang ingin aku nikahi. 

Tuhan berikan hamba jodoh. 

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }