Solusi Banned Adsense // Main Jual Online lebih Aman Ketimbang Payperclick

Bookmark and Share
Info Dunia Maya -  setelah sekian lama absence, saya mau bagi sedikit tips buat teman teman blogers. Malam ini, admin mau curhat sedikit betapa binggungnya setelah kena banned adsense. Namun, menumkan titik terang untuk segera bangkit dari keterpurukan. 



Terakhir saya merasakan ganasanya banned adsense pada tahun 2012 lalu. Saat itu, saya sebentar lagi akan wisuda. Padahal saya membutuhkan uang dalam jumlah banyak untuk pembayaran wisuda saya. Untung saya punya tabungan, jadi semuanya aman. Namun perkaranya, setelah itu saya sudah tidak punya uang sama sekali. 

Wisuda//banned// berarti saya harus pulang kampong. “ hehehe “. Uang tewas, google banned itu berarti saya sudah tidak punya lagi penghasilan. 

Perkaranya sekarang bagaimana ceritanya saya bisa bangkit dan bisa blogging lagi. Intinya, jangan terlalu bertangung dengan om google dalam mencari reseki didunia maya ini. 

Ada banyak cara untuk mencari reseki yang halal lewat dunia maya. Hal yang perlu teman teman tanamkan dalam diri teman teman adalah sebuah keyakinan untuk sukses dan bisa mendapatkan duit secara halal. Dan kunci sukses make money online adalah kesabaran. 

Apa saja si yang bisa kita lakukan tanpa adsense.

Pertama :

1.       Menjadi content writer untuk blog orang lain (namun kalian tidak akan bisa tidur nyeyak karena ada hutang perkerjaan terhadapat blog orang lain) 
2.       Bermain afliasi (mesti bisa seo dan rajin rajin cek musim di Negara target)
3.       Bermain payperclick non adsense (tetap saja harus punya modal, bayar konten writer, hosting dengan resiko banned yang tidak sebesar adsense)
4.       Menjadi reseler (mesti jualin produk orang lain, cari mikro online shop yang bisa ente ajakin partnership tapi ente minimal kuasi seo, sebab jika tidak, blog ente akan kalah dengan web online shop)
5.       Jualan online modal kamera ( inilah bisnis ku, mudah tidak pake biaya, modal kamera dan tidak keluar keringat) 
 
BUKAN SAYA INGIN MENGURI AGAN AGAN tapi siapa yang berminat boleh mencobanya.
Bisnis modal kamera hp atau kamera pocket atau apalah sesuatu yang bisa mempotret suatu benda. Itu bisa digunakan sebagai senjata utama untuk berbisnis.

Hal yang harus di ingat saudara ku.

1.       Kalian tidak mengeluarkan modal dalam bisnis ini, jadi usahakan kejujuran yang utama.
2.       Tentukan topic barang yang akan dijual.
3.       Buat blogger dengan keyword on domain
4.       Isi blog dengan barang yang ente ente mau jual dengan modal kamera seadanya
5.       Barang tidak mesti harus barang barang dari ente, barang teman teman juga tidak apa apa.
6.       Ingat kejujuran yang utama.  NO banned, dan halal gan…..

Salah satu contoh bisnis yang ente bisa terapkan mungkin jualan makanan online, jalan ke toko bawah kamera lalu photo, atau baju, sepatu, dan lain lain ….. reseki tak akan kemana…
Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }