Bingung di Bulan September

Bookmark and Share
Aku hanya manusia biasa. Aku bukan pahlawan atau bintang rock n rool papan atas. Aku cuman seorang sarjana pengangguran. Lalu apa yang kulakukan saat ini ? tentu saja tidak ada. 

Perkenalkan nama ku : tiyar trisandy ss, umurku 28 tahun dan aku seorang pangangguran. 

Aku tidak tahu apa yang harus aku tulis diblog ini. Aku benar benar merasa binggung bulan ini. Sepulang ku dari jakarta pada bulan agustus yang lalu. Aku tidak mempunyai aktifitas yang pasti. Bangun tidur siang hari, tidurpun terlelap tengah malam. Aku seperti dihancurkan oleh putaran waktu dengan pola aktifitas yang membuatku bosan. 

Aku merasa sedih dengan kehidupan ku. Aku merasa muak dengan diriku sendiri. Padahal aku punya mimpi yang harus ku kejar, tapi semakin aku menjalani dalam kesendirian semakin aku merasa jauh dengan mimpi ku. 

Mimpiku cuman mimpi biasa. Mimpi dimana seorang anak yang mengharapkan memberikan tiket IBADAH Hadji untuk orang tuanya. 

Aku selalu menghabiskan waktu ku dalam kesendirian didalam rumahku. Aku tidak punya teman untuk bicara, aku hanya punya komputer dan seorang kekasih. 

Kekasih ? mungkin bagi kalian kekasih merupakan teman yang sangat istimewa untuk menghabiskan waktu. Tapi bagiku kekasih tidaklah seperti itu. Sebab selama ini wanita yang datang dalam hidupku hanya ingin bersenang senang dengan ku. Dan kebanyakan dari mereka tidak mengerti aku. Aku selalu bingung dibuat oleh mereka. Wanita pun tidak bisa membunuh kesendirian ku. 

Apakah kekasih sangat berarti buat ku ?. Kalian tahu jawabannya.

Lalu apa keistimewaan ku ? aku hanya seorang blogger yang menghabiskan waktu didepan komputer. Tulis sini, tulis sana. Membosankan mempunyai kehidupan seperti aku. Kehidupan tanpa interaksi dengan dunia luar. Sekali bisa keluar, aku merasa asing dengan lingkungan ku. 
Bingung di Bulan Septembe


Aku bingung harus berbuat apa terhadap diriku sendiri. Aku memutuskan untuk mencari kerja bulan ini, aku mendapatkan pekerjaan sebagai sales disalah satu perusahaan di Sumbawa. Apakah aku senang ? tentu saja aku tidak suka dengan pekerjaan tersebut. Aku memutuskan untuk tidak menerima pekerjaan tersebut. 

Sebenarnya apa yang ingin kutulis hari ini ? aku sendiri merasa bingung dengan jawaban dari pertanyaan tersebut. Aku tidak tau harus menulis apa, aku bingung harus berbuat apa terhadap diriku sendiri, 

Kuharap sobat yang membaca tulisan ini tidak merasa bingung seperti aku ?

Terimakasih Google atas free hostnya diblogger. Saya merasakan perasaan saya cukup baik hari ini, setelah menulis perasaan bingung saya dibulan september di blog pribadi milik saya.

Terimakasih ^_^ 

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }