Garap Nice Lokal Tembak Keyword On Domain

Bookmark and Share
Garap nice lokal keyword on domain ? pasti pada bertanya tanya kenapa nulis keyword seperti itu. Kebetulan lima hari yang bary habis garap web lokal. Maaf nama masih dirahasiakan, sebagai contoh mari kita buat perbandingan dengan nama contoh site lainya saja.

Dari hasil riset dunia nyata, ternyata orang dikampung saya masih mayoritas penguna internet yang tidak mengerti cara mencari uang lewat internet. Binggung ya sama statement di atas ?  sudah lupakan saja statementnya.

Intinya begini, pada dasarnya saya mencoba menciptakan peluang baru untuk Make Money Online. Caranya cukup mudah, Misalnya didaerah saya saat ini sedang booming batu akik. Lalu batu akik saya buat sebagai pondasi awal website saya.

"browsing sana sini, akhirnya tidak ketemu satupun website tentang pesona batu akik di daerah saya "
Ide Cermelang sekaligus ide busuk bermunculan dikepala gan ..

Pasti penasaran, dengan ide cemerlang saya. Ide itu muncul untuk membuat blog akik yang berbasis WEB 2.0 // Blogger bahasa cupunya, lalu dipoles sedikit agar lebih trusted dengan membeli TLD DOT COM .

Pasti sudah pada mengerti bagaimana endingnya. Alhasil toko online super keren dan trusted terbentuk.

Money Come To PAPA.....

Lalu ide busuknya apa ? hum " menguasai traping market batu akik di daerah saya. Ya kalau yang tidak mengerti traping market silahkan googling .

Alhasil " seluruh pecinta batu akik mencari saya, kenapa mereka mencari saya? apa saya membawa lari uang mereka? tentu saja tidak. Sebab sayalah orang yang pertama kali membuat situs batu akik didearah saya, dan memberikan nama dari batu tersebut. " lalu mereka akan cari siapa kalau bukan saya "  .. ckckckckckc

Uang berdatangan, sampai saya dibuat resign dari pekerjaan lama. " big money always come in one wave"  kira kira seperti itu kata orang bule.

Alhasil, saya menghasilkan puluhan juta dalam kurun waktu 4-6 bulan. Rumah kelar diperbaiki, jalan jalan keluar kota, bahkan sampai sempat main ke JAKARTA.

So " MR blogger "  intinya begini, carilah nice yang mudah, lalu buatlah blog yang cukup easy navigasi kayak blog saya gan .

Contoh : Batik Jogjakarta.  hal tersebut akan membunuh anda.  Carilah pesona yang dimiliki desa plosok, misalnya, PAPUA..

Buat nama blog " Bambu Papua " blogspot.com .. cari data semaksimal mungkin. usahakan internet tidak menyediakan data tersebut. " larilah keperpustakaan untuk mencarinya.

Begitu data berhasil ente kumpul gan, posting dan tembak keyword. Begitu selesai digarap belilah TLD DOT COM.  agar lebih trusted sesuai dengan yang saya bilang diatas.

Bila perlu pasang instruksi di blog Jual Beli Bambu Papua, pancing networker dari Papua untuk menjual barang ke agan, tentunya mereka akan memberikan gambar produk ke agan, .

Berikanlah mereka penawaran terbaik...

TAPI ingat " agan jangan sampai membeli bambu tersebut" yang harus agan pastikan agan memberikan penjelas bahwa gambar bambunya akan digunakan diwebsite agan dan nanti bila mana ada sesorang tertarik dengan bambu tersebut, si pemilik bambu akan agan hubunggi lagi.

Harus diingat juga, carilah produk yang booming, tapi langkah dan agan punya akses kesitu..

GOALLL ^_^

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }