Menunggu 100 k subscriber

Bookmark and Share

Hy mamen !! Morning hari ini sabtu 05 october 2019 03.58 gue lagi tidur menungu pagi di tepi pantai batu gong sumbawa..

Subuh ini gue udaa ngeliat tiga bintang jatuh. Dalam hati hanya berbisik semoga apa yg kulakukan semuanya bisa berfaedah ..

Hatiku tidak perna berhenti risau detik detik menunggu 100 k subscriber.. Bayangan banned di masa lalu selalu menghantui pikiran ku..
Ya dulu aku hanya seorang reuploader yang hanya menunggu kapan channel youtube ku akan dibanned oleh youtube

Kini aku sudah menjadi content creaator yang membuat konten youtube original subs 99k itu sungguh fantastis bagiku. Siapa sangka bisa sebanyak itu ..luar biasaa untuk seorang seperti saya ..

From reuploader to content creator that something unblieveable. ..
Loe semua pasti tau perjalan gue. Gak ada yg mudah bro.. Dari seorang web builder, content creator to video creator .. Woww its cool men..

Semogaa semua kekawatiran ku malam ini tidak terjadi.. Semoga kata banned tidak lagi menghampiri ku..

Oh yeah malam ini aku tersesat dipantai karena aku lagi lagi tersesat karena menyukai seorang perempuan .. Oh wtf man . Gara gara telpon dari cewek yg ngajak gue camping di tepi pantai bareng kawan kawannya.eh tau gak lucunya subuh pada bubar tidur didalam kamar..

Hadewwww its not fun anymore .. Sumpah gue gak mau ikut lagi kalau diajak kemah .. Bete broo..

Thanks yaa buat lu semua pasukan info dunia mayaa yang selama ini selalu mendukung gue saat gue lagi senang ataupun sedih.

Buat lu yang pengin tau tutorial youtube loe bisa koment nanti gue jawab.. Ok

See u all and good morning ...

😘😘😘😘😘

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }